kipasoak indonesia

Anggota DPRD Provinsi Jateng Kartina Sukawati Tetap Dukung AHY, Tak Terperngaruh Isu Partai Keluarga

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net. JATENG –  Penyebutan bahwa Partai Demokrat (PD) adalah partai keluargaa adalah sebuah isu lama yang dihembuskan untuk memecah belah PD. Isu ini dihembuskan disosial media oleh oknum-oknum yang tidak menyukai kepemimpinan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ingin mengkudeta Partai Demokrat.

Hal tersebut tegas diungkapkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Partai Demokrat Kartina Sukawati, Selasa (23/02/2021).

“Mereka yang tidak suka dengan Mas AHY dan menyebar isu dimedia sosial bahwa Partai Demokrat bukan partai moderen tapi partai keluarga. Kenapa baru sekarang diributkan dan tidak waktu kongres lalu,” tutur Kartina Sukawati yang akrab disapa Bu Ina ini.

Dirinya menjelaskan, kecintaannya kepada Bapak SBY karena kualitasnya dalam memimpin. Yang mana sudah tidak diragukan lagi, dengan semua yang beliau lakukan saat menjadi presiden selama dua periode dan saat beliau memimpin partai.

Kartina menceritakan, dirinya sudah lama menjadi kader di Partai Demokrat. Dan memang dirinya tetap setia di Partai Demokrat adalah karena adanya sosok Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya di Partai Demokrat ini karena Bapak SBY, dan partai ini adalah partainya bapak SBY. Saya tidak merasa partai ini adalah partai keluarga. Karena semua itu merujuknya kepada Pak SBY,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Bu Ina, dirinya merasa sama sekali tidak merasa terganggu atau merasa partai ini partai keluarga.

“Yang terpenting sepanjang pemimpin partai ini memiliki kualitas dan kinerja yang bagus semua itu tidak masalah bagi kami,” pungkasnya.

Reporter: Revan Zaen

Editor : A. Muhammad

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net