kipasoak indonesia

Dirikan Dapur Umum, PDIP Pati Bagikan Nasi Bungkus untuk Korban Banjir di Tayu dan Dukuhseti

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net. DUKUHSETI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pati bagikan ribuan nasi bungkus untuk korban banjir di Kecamatan Tayu dan Dukuhseti. Para kader partai berlambang banteng moncong putih itu juga membagikan sembako.

Selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati dari fraksi PDIP Teguh Bandang Waluyo mengatakan, untuk saat ini masyarakat terdampak banjir tidak bisa memasak lantaran rumahnya masih terendam air. Hal itulah yang membuat pihaknya tergerak untuk mendirikan posko serta dapur umum guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Hari ini posko PDI Perjuangan bekerja sama dengan Bu Evita Nursanty selaku anggota DPR RI, mendirikan posko dapur umum. Kegiatan ini membagikan nasi bungkus yang sudah berjalan dua hari. Kemarin dibagikan 2500 bungkus nasi,” jelas Bandang.

Mandang menjelaskan, sesuai petunjuk ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pati Ali Badrudin, dirinya bersama para kader lainnya diturunkan di tengah masyarakat untuk membuat dapur umum dan hadir saat masyarakat kesusahan.

“Karena PDIP ini adalah partainya wong cilik, jadi kami harus hadir di saat rakyat kesusahan, kami harus hadir di saat rakyat membutuhkan, dan kami berharap pemerintah daerah juga harus hadir,” ucap dia.

Nantinya, PDIP Pati akan mendirikan posko-posko kesehatan. Sebab masyarakat dirasa sangat membutuhkan pemulihan pascabanjir

Reporter : Arton
Editor : A. Muhammad

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net