kipasoak indonesia

Polres Pati Salurkan Bantuan di Empat Desa yang Terdampak Banjir

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.NET. DUKUHSETI – Jajaran Polres Pati bersama dengan Kodim 0718/Pati membagikan bantuan beras dan masker bagi warga yang terdampak banjir di Kecamatan Tayu dan Dukuhseti, Senin (1/3/2021).

Adapun lokasi yang dikunjungi adalah Desa Dororejo, Desa Luwang, di Kecamatan Tayu  serta Desa Bakalan dan Desa Dumpil di Kecamatan Dukuhseti.

Saat membantu warga yang terdampak  banjir, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat didampingi oleh Wakapolres Kompol Davis Busin Siswara dan Pejabat Utama Polres. Mereka bergerak  untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Ini wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang kesusahan karena tertimpa bencana banjir, dengan memberikan bantuan beras. Selain itu, warga juga masih kesulitan di masa pandemi covid-19,” ujar Kapolres.

Adapun jumlah bantuan yang diberikan di antaranya adalah 1,5 ton beras dalam bentuk paket 5 kilogram yang terkemas dalam 300 paket. Serta sebanyak 1000 masker.

Kegiatan baksos pembagian beras dan masker tersebut dipimpin oleh Kapolres Pati bersama PJU Polres Pati dan Kapolsek Tayu serta Kapolsek Dukuhseti.

“Selain bantuan beras, kami juga membagikan masker untuk masyarakat di empat desa terlanda banjir itu sejumlah seribu buah. Dan di setiap polsek juga membagikan lima puluh masker sebagai upaya mengeliminasi dan pencegahan covid-19,” tandas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net