kipasoak indonesia

Sejumlah Perwira Pertama di Lingkup Polres Pati Diganti

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.net. PATI– Beberapa perwira pertama (Pama) Polres Pati, menyerah terimakan jabatan, Senin (1/3/2021) pagi di Mapolres setempat.

Keseluruhan, mereka adalah Kasat Sabhara dari pejabat lama AKP Endah Setiyaningsih diserahterimakan kepada AKP Daffid Paradhi yang sebelumnya Kasubbagbinops Bagops Polres Jepara, Kapolsek Tambakromo dari pejabat lama IPTu Ali Mashuri diserahterimakan kepada IPTu Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Winong. Kapolsek Sukolilo dari pejabat lama AKP Suyatna diserahterimakan kepada IPTu Sahlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pati Kota.

Selanjutnya AKP Endah Setiyaningsih menduduki jabatan baru sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Pati, AKP Suyatna menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Jepara, dan IPTu Ali Mashuri menempati jabatan baru sebagai Kasubbagpers Bag Sumda Polres Rembang.

Pada kesempatan yang sama, juga berlangsung corp raport kenaikan pangkat pengabdian diri Kanit Provost  Polsek Tlogowungu Kosrin, dari AIPTu ke IPDa.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri.

“Ini dilakukan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan  wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, baik untuk pengembangan diri maupun untuk jejang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” jelas dia.

AKBP Arie Prasetya Syafaat menyebut, pergantian jabatan itu juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat dan segar demi terpeliharanya sistem sinergitas dan kinerja organisasi.

“Ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, karena tantangan tugas Polri pada masa sekarang dan masa mendatang yang semakin berat dan komplek. Terutama menghadapi pilkades serentak pada April 2021,” tutup dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net