wartaphoto

Kapolres Pati Resmikan Renovasi Aula Sarja Arya Racana

16
×

Kapolres Pati Resmikan Renovasi Aula Sarja Arya Racana

Sebarkan artikel ini

PATI – Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat meresmikan renovasi Aula Sarja Arya Racana Polres Pati, Rabu (3/3/2021).

Ia mengatakan, pengerjaan renovasi aula ini didorong semangat untuk memberikan yang terbaik bagi tempatnya berdinas.

“Alhamdulillah selama saya berdinas saya selalu dikelilingi oleh pimpinan yang peduli dengan kantornya. Mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kantor, baik secara kinerja maupun perbaikan Mako,” jelas dia.

Karena itu, terang Arie, dirinya juga tergerak untuk memberikan sentuhan perbaikan fisik bagi Mapolres Pati.

Kemudian, ia memikirkan tentang perbaikan apa yang bisa dilakukan, tapi tidak mengganggu pemugaran bangunan inti yang akan dilakukan tahun depan.

“Alhamdulillah berkat koordinasi dengan pendahulu, bupati akan menghibahkan bangunan Polres Pati, tahun ini dilakukan perencanaan pembangunan, in syaa Allah (pembangunan) dimulai tahun depan,” ungkap Arie.

Ia menambahkan, dirinya lalu melakukan perbaikan di area halaman, yang ia pikir nantinya tidak akan mengalami pembongkaran.

“Selanjutnya saya cari apa lagi yang kira-kira tidak kena pemugaran. Akhirnya saya terpikir merenovasi aula ini,” ungkap dia.

Arie menambahkan, nama Aula Sarja Arya Racana diambil dari nama angkatannya ketika menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian.

 

Reporter : Putra

Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!