kipasoak indonesia

Motor beserta Gerobak Penjual Pentol Keliling di Pati Raib Digondol Maling, Jejaknya Terekam CCTV

  • Bagikan
Your Ad Banner

WARTAPHOTO.NET. PATI – Nasib sial dialami Supriyo (53) Warga Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati. Sepeda motor Smash bernomor polisi H 5041 EZ miliknya, hilang beserta dengan gerobak bakso yang ia gunakan untuk berjualan sehari-hari.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/3/2021) lalu, sekira pukul 05.00 WIB.

Mulanya, sepeda motor beserta gerobak miliknya ditipkan di rumah saudaranya yang berada di RT 1/ RW 1 Desa Mustokoharjo. Namun, kendaraan tersebut diletakkan di gang buntu luar pagar. Saat dicek oleh korban, sepeda motor tersebut sudah tidak berada di tempat.

Pada Jumat (5/3/2021) pagi, anggota polsek Pati Kota menemukan gerobak bakso milik Supriyo di depan Gedung Olah Raga (GOR).

Gerobak beserta motor milik Supriyo juga terekam CCTV. Dalam rekaman, tampak seorang mengenakan kaos berwarna biru bercelana pendek dibantu oleh tukang becak, sedang menurunkan gerobak bakso di depan GOR sebelah utara. Lantas, mereka meninggalkan gerobak tersebut

Terlihat dalam rekaman CCTV, tukang becak tersebut tak menyadari bahwa yang ditolongnya menurunkan gerobak, bukanlah pemiliknya.

Plt Kapolsek Pati Kota Iptu Aris Pristianto mengatakan, pihaknya langsung bergerak usai mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas mengenai temuan gerobak di halaman GOR Pesantenan itu.

“Saat ini masih kami diselidiki, belum bisa dipastikan apakah dia (yang terekam cctv) merupakan pelaku atau bukan. Mudah-mudahan segera kita tangkap (pelakunya). Karena bagaimana pun juga pemilik motor kasihan, karena dipakai untuk bekerja sehari-hari,” kata Plt Kapolsek Pati saat ditemui Wartaphoto.

Iptu Aris Pristianto menambahkan, berdasarkan pengakuan korban, kerugian yang ditimbulkan atas pencurian tersebut mencapai Rp 4 juta.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

\
Your Ad Banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of wartaphoto.net