BeritaPatiwartaphoto

Fasilitas Pelabuhan Kantor UPP Kelas III Juwana Diresmikan, Sudewo: Semoga Pelayanan terhadap Masyarakat Ditingkatkan

148
×

Fasilitas Pelabuhan Kantor UPP Kelas III Juwana Diresmikan, Sudewo: Semoga Pelayanan terhadap Masyarakat Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. JUWANA – Fasilitas Pelabuhan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Juwana, diresmikan, Jumat (13/1/2023) pagi.

Secara seremonial, peresmian gedung itu dilakukan oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Tanjung Emas, Capt. Weku Frederik Karuntu.

Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Anggota DPR RI Sudewo, Penjabat Bupati (Pj) Pati Henggar Budi Anggoro, Plt Kapolresta Pati AKBP Chistian Tobing, Dandim 0718 Pati Letkol Catur Irawan, dan Kepala UPP Kelas lll Juwana Juwita Sandy.

Kepala Kantor KSOP kelas I Tanjung Emas, Capt. Weku Frederik Karuntu berharap, dengan adanya fasilitas baru ini, pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal.

“Harapannya pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata dia.

Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI, Sudewo mengatakan, dengan adanya sarana dan prasarana yang memadahi, dirinya berharap agar pihak UPP Juwana dapat memanfaatkannya dengan baik.

“Adanya kantor dengan semua sarana prasarana yang memadahi dan fasilitas yang cukup, kami berharap kepala UPP Kelas III Bu Juwita beserta jajarannya bisa memanfaatkannya dengan baik. Harapannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para stakeholder di Pelabuban Juwana sehingga menghadirkan satu ekosistem pelabuhan sesuai yang diharapkan masyarakat,” harap dia.

Sementara menurut Pj Bupati, pembangunan gedung untuk fasilitas pelabuhan adalah sebagian dari peningkatan pelayanan yang imbasnya tentu saja kembali kepada masyarakat luas.

“Dan tentunya pengembangan infastruktur yang ada di kawasan kantor pelabuhan Juwana ini tentunya kami berharap akan semakin memudahkan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar dia.

Henggar juga turut mengucapkan terima kasih kepada Sudewo, yang telah turut serta dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Kabupaten Pati.

“Atas nama masyarakat Pati saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah panjenengan (Sudewo) perbuat untuk Kabupaten Pati,” ucap Henggar.

Usai lakukan pemotongan pita, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dampingi Sudewo melihat kondisi kantor UPP Kelas lll Juwana yang telah selesai dibangun dan siap untuk digunakan.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!