BeritaPatiwartaphoto

Nelayan yang Hilang di Muara Sungai Tayu Ditemukan Meninggal

101
×

Nelayan yang Hilang di Muara Sungai Tayu Ditemukan Meninggal

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.TAYU – Pencarian nelayan yang dilaporkan hilang akhirnya usai.

Nelayan itu adalah Salam (51), warga Desa Keboromo RT 01 RW 04, Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, yang hilang saat hendak mencari kepiting, 24 Februari 2023 lalu.

Tim gabungan dari Polsek Tayu, Koramil Tayu, Sat Polair Polresta Pati, BPBD Pati dan Basarnas Jateng bersama masyarakat berhasil menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto dalam keterangannya menyebut bahwa korban hanyut di muara Sungai Silugonggo, dan berhasil ditemukan pada Minggu, (26/02/23) sekira pukul 10.30 WIB.

“Lokasi korban ditemukan berada pada titik perairan kerang hijau turut Desa Sambiroto Kecamatan Tayu,” ujar dia.

Ia menjelaskan, penemuan korban ini bermula saat dua nelayan asal Sambiroto, yaitu Djumadi dan Teguh, sepulang mencari ikan di laut melihat korban tersangkut jaring dalam posisi mengapung di perairan kerang hijau.

Selanjutnya, korban dievakuasi oleh tim gabungan untuk kemudian dilakukan pemeriksaan fisik oleh tim medis dari Puskesmas Tayu 1.

“Berdasarkan pemeriksaan medis, disimpulkan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya korban diantarkan ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman,” tandas Kapolsek Tayu.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!