BeritaPatiwartaphoto

Cabor Wushu Pati Sumbang Dua Medali Perunggu di Porprov Jateng 2023

540
×

Cabor Wushu Pati Sumbang Dua Medali Perunggu di Porprov Jateng 2023

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. REMBANG – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Kabupaten Pati sumbang dua medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023.

Mereka adalah Saputra Tua Molana Sinaga di nomor kelas 65 kilogram putra, dan Tangkas Muhammad Saputra di kelas 75 kilogram putra. Dua atlet ini berhasil menyabet medali perunggu usai mengalahkan lawan-lawan mereka dalam pertandingan yang digelar di Gedung Serbaguna Anugrah Jaya, Rembang.

Manajer cabor Wushu, Joko Muryanto mengatakan, Cabor Wushu Pati mengirimkan lima atlet pada Porprov ini. Itu terdiri atas tiga atlet Wushu Sanda dan dua atlet Wushu Taolu.

“Di hasil akhir ini kita baru bisa memberikan dua perunggu,” kata dia Rabu (9/8/2023).

Pada babak semi-final, Sinaga harus mengakui ketangguhan atlet dari Kota Salatiga. Sementara Putra juga kalah dari atlet Kabupaten Sragen.

“Para atlet sudah berjuang semaksimal mungkin. Untuk yang Taolu ini juga sudah bagus sekali. Hanya selisih 0,07 point dari peringkat ketiga,” imbuhnya.

Dengan adanya hasil ini, Joko berharap para atlet Wushu bisa menjadikannya sebagai pelajaran. Bahkan, latihan atlet bakal diperbaiki dan diperkuat lagi.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!