BeritaJeparaPatiwartaphoto

Liga 2 2023: Persipa Pati Tahan Imbang 1-1 Persijap Jepara

4106
×

Liga 2 2023: Persipa Pati Tahan Imbang 1-1 Persijap Jepara

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. JEPARA – Persipa Pati melakoni laga perdananya di Liga 2 musim 2023/2024 melawan Persijap Jepara. Bertandang ke Gelora Bumi Kartini, Senin (18/8/2023) malam, Laskar Saridin bermain imbang 1-1 dengan tim tuan rumah.

Sejak menit awal babak pertama, tim tuan rumah langsung menggempur pertahanan Persipa. Hanya saja, penampilan apik dari lini belakang Persipa mampu membendung serangan Persijap.

Bek tengah Persipa Pati Jacob Youmbi tampak menjadi palang pintu yang sulit ditembus oleh para penyerang Laskar Kalinyamat. Dia berkali-kali menghalau bola serangan dari Persijap.

Memasuki menit-menit akhir menjelang babak pertama selesai, Persipa justru tampil apik. Mereka kerap merepotkan pertahanan Persijap.

Hujan kartu juga menghiasi babak pertama ini. Sejumlah pemain Persipa diganjar kartu kuning oleh wasit.

Hingga akhirnya pada menit ke 45+5, Imam Bagus Kurnia mampu menjebol gawang Persijap lewat bola tandukannya. Ia memanfaatkan umpan lambung dari Fendy Ninggar. Skor pun menjadi 0-1 untuk keunggulan Laskar Saridin.

Di babak kedua, pelatih Persipa, Nazal Mustofa, menarik sejumlah pemainnya dan memasukkan Sadly Ahmad hingga Firman Djafar.

Permainan cepat Sadly pun kerap merepotkan lini belakang Persijap Jepara. Hanya saja, serangan demi serangan Persipa belum mampu menambah pundi pundi gol.

Hingga akhirnya pada menit ke 63, Persijap Jepara justru mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Iqmal. Skor pun menjadi 1-1.

Untuk menambah daya dobrak di lini depan, Persipa memasukkan Tri Handoko di menit ke 81 untuk menggantikan Imam Bagus. Sutan Zico juga dimasukkan pada menit ke 87 menggantikan Fendy Ninggar.

Hanya saja hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tetap sama 1-1.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!