BeritaNasionalOlahragaPatiwartaphoto

Lawan Persekat Tegal, Persipa Pati Bakal Main Menyerang

2300
×

Lawan Persekat Tegal, Persipa Pati Bakal Main Menyerang

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Persipa Pati bakal melakoni laga ketiganya di Liga 2 musim 2023/2024, Senin (2/10/2023) sore. Tim kebanggaan warga Pati ini akan menjamu tamunya Persekat Tegal di Stadion Joyokusumo.

Pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa mengatakan, Persipa bakal tampil menyerang pada pertandingan besok. Mengingat, tim berjuluk Laskar Saridin ini membutuhkan kemenangan untuk meraih poin penuh.

“Kita evaluasi kemarin melawan Cilacap, kita kesulitan mencetak gol, jadi target yang dibebankan oleh semua masyarakat kita harus ambil poin. Jadi besok kita menyerang. Kita latihan menyerang dan tidak mengecualikan lini pertahanan kita evaluasi,” kata dia dalam Pre Match Press Conference (PMPC), Minggu (1/10/2023) siang.

Pada pertandingan tersebut, Nazal bakal memainkan para pemain intinya. Serta, sejumlah pemain U-21.

“U-21 di babak pertama kita mainkan, ini sesuai regulasi. Tetap 80 persen kita inti. Untuk pemain asing kemungkinan masih Jacob, untuk Amir masih butuh adaptasi lagi, dia belum menunjukkan performa terbaik,” terang Nazal.

Nazal menyebut, mental pemain saat ini dalam kondisi bagus. Sehingga pihaknya optimis dapat memetik poin penuh pada laga besok.

“Dari segi mental kita terus memompa bahwa ini kandang kalian, harga mati harus main penuh. Selama ini kita belum pernah  kalah main di sini (Joyokusumo), tapi kita inginnya lebih dari ini, kita harus poin penuh,” ucap dia.

Meskipun demikian, Nazal juga tetap mewaspadai permainan dari tim lawan. “Saya anggap Persekat juga tim kuat, makannya kita harus waspada,” jelas dia.

Sementara itu salah satu pemain Persipa Pati, Afrizan, mengungkapkan bahwa dirinya dan para punggawa Persipa yang lain sudah siap bermain total.

“Kami sudah siap menatap laga besok. Tiga poin buat Persipa Pati, harga mati,” tegas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!