BeritaJatengNasionalPatiwartaphoto

Gus Yusuf Yakin Pasangan AMIN Menang 40 Persen di Jateng

1098
×

Gus Yusuf Yakin Pasangan AMIN Menang 40 Persen di Jateng

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah, K.H Muhammad Yusuf Chudlori, yakin jika pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) bisa menang 40 persen di Jawa Tengah.

Hal ini ia sampaikan saat acara Halaqoh Kiai dan Santri se-Kabupaten Pati yang berlangsung di Aula Hotel Gitrary, Sabtu (11/11/2023) siang.

“Mesin PKB kita sudah panas, tinggal kita genjot saja. Jawa Tengah untuk AMIN ya 40 persen suara lah,” kata dia kepada media.

Dia pun memohon restu serta dukungan dari warga Nahdliyin agar pasangan AMIN bisa menang pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, pihaknya juga telah merangkul beberapa kalangan.

“Alhamdulillah kekuatan umat Islam mampu bersatu hari ini. Dulur-dulur Muhammadiyah dan NU bisa gabung bareng. Teman-teman PKS maupun organisasi Islam lainnya bisa kumpul hari ini,” ucap dia.

Gus Yusuf juga menegaskan bahwa dalam rangka membulatkan tekad dan suara di pemilu 2024, pihaknya mengaku sudah melakukan safari Halaqoh se -Jawa Tengah.

“Tidak hanya di pondok pesantren saja. Kita juga jalan ke para relawan, komunitas butuh, petani, nelayan serta guru. Dan guru ini luar biasa semangatnya karena dua figur ini, Pak Anies dan Gus Muhaimin ini mewakili dari dunia pendidikan,” tandas dia.

Reporter : Putra.
Editor : A. Muhammad.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!