wartaphoto

Lapuk Termakan Usia, Rumah Kakek Nenek Warga Kayen Roboh dengan Sendirinya.

2
×

Lapuk Termakan Usia, Rumah Kakek Nenek Warga Kayen Roboh dengan Sendirinya.

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. KAYEN – Diduga sudah lapuk dimakan usia, rumah milik Jari (80th) warga Desa Kayen RT 04/02 Kecamatan Kayen Pati tiba-tiba roboh pada Senin siang (16/03). Beruntung, pada saat kejadian penghuni tidak ada didalam rumah.

Rumah berukuran 6×9 meter yang terbuat dari kayu jati dan bambu, dengan berdinding anyaman bambu (gedhek -red ) roboh lantaran kerangka rumah tersebut sudah rapuh.

Hal tersebut diketahui pertama kali oleh Jumadi 54th tetangga korban. Pada Senin siang sekitar pukul 14:3 WIB, Jumadi mendengar suara keras seperti rumah roboh, setelah dilihat ternyata rumah milik Jari.

Mendapat informasi tersebut, Anggota Polsek Kayen Polres Pati Bhabinkamtibmas desa Kayen Brigadir Agung Setiawan segera mendatangi lokasi kejadian. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Bhabinkamtibmas desa Kayen tersebut membantu rumah untuk mematikan aliran listrik.

“Kami segera mendatangi TKP guna memastikan tidak ada korban jiwa, kemudian mencatat nama korban dan saksi sebagai bahan laporan kepada pimpinan. Untuk memastikan keamanan, kami memutus aliran listrik menuju rumah tersebut,” terang Brigadir Agung Setiawan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, lantaran rumah dalam keadaan kosong. Namun kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah.

Sejak mengalami stroke dalam 8 bulan terakhir, Jari serta istrinya Painah (65 th) yang mengalami kebutaan tinggal berada dirumah anaknya yang bersebelahan.

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!