Berita

Gelar Audiensi dengan Manajemen Persipa, Puskom Pati Nyatakan Siap Bersinergi demi Kemajuan Laskar Saridin

86
×

Gelar Audiensi dengan Manajemen Persipa, Puskom Pati Nyatakan Siap Bersinergi demi Kemajuan Laskar Saridin

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Manajemen Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) Pati adakan pertemuan dengan Jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Puskompati di Jakarta, Minggu (03/10/2021) kemarin.

Silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas Puskom Pati untuk Persipa Pati. Puskom Pati dalah wadah komunitas orang asli Pati yang berada di seluruh penjuru tanah air, bahkan ada pula yang berada di Luar Negeri.

Adapun pada pertemuan itu, turut dihadiri oleh Ketua Umum Puskom Pati Guno Agus Tiarso SE, Wakil Ketua Umum Suko Winardi, Dewan Penasehat Kolonel Sus Sumarno, Dewan Pembina Eko Purnomo SAP, Dewan Pembina Mayor CPM Edy Pujiyanto SE MM, dan Jajaran Pengurus Pusat dan para Ketua Korwil.

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto mengatakan, pihaknya diterima dengan tangan terbuka oleh Puskom Pati.

“Kami hadir untuk mengadakan audiensi tentang dukungan dan sinergi untuk Persipa Pati ke depannya,” jelas dia.

Ia berharap, Puskom Pati dapat bersinergi demi kemajuan tim berjuluk Laskar Saridin itu.

“Saya sebagai manager merasa bangga, bisa kembali menyatukan puzzle – puzzle dukungan yang selama tidak pernah dilibatkan sesuai tujuan kami, dan yakin Puskom Pati mampu Bersinergi untuk Persipa Pati,” kata dia.

Sementara Ketum Puskom Pati Guno Agus Tiarso mengatakan, DPP Puskompati akan memberikan dukungan Persipa Pati dengan sepenuh hati. Selain itu, ia menggerakan semua anggota untuk mendukung tim kebanggaan warga Pati itu.

“Persipa Pati adalah milik semua warga pati dan menjadi identitas kabupaten yang harus di perjuangkan bersama,” ungkap dia.

Sedangkan Dewan Penasehat Puskom Pati, Kol. Sus Sumarno menyebut, dirinya sudah rindu dengan Persipa, sebab di sana, sudah lama dirinya tidak mendengar kabar Persipa Pati berkibar.

Dia berharap adanya pertemuan ini bisa menjadikan kemajuan Persipa dalam membawa nama Pati di kancah sepak bola tanah air.

“Ini sudah saatnya kami warga asli pati, mau mendukung dan memberikan support kepada Persipa. Ini jelas sudah tentu wajib bagi orang Pati mendukung Persipa,” ungkap dia.

Reporter: Putra

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!