OlahragaPolitikwartaphoto

Dilepas Sekda, Persipa Junior U-17 Siap Berlaga di Piala Soeratin Jateng 2021

46
×

Dilepas Sekda, Persipa Junior U-17 Siap Berlaga di Piala Soeratin Jateng 2021

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. Bersiap menghadapi kompetisi Piala Soeratin Jawa Tengah,Tim Persipa Pati Junior U-17 meminta restu Ketua Askab PSSI Pati yang juga Sekda Kabupaten Pati, Jumani. Dirinya mengatakan tak membebani prestasi muluk-muluk dalam keikutsertaan di kompetisi pembinaan usia muda tersebut.

“Yang penting anak-anak bermain baik dan bisa menunjukkan prestasi. Kompetisi ini sangat penting untuk menggembleng fisik dan mental pemain-pemain muda ini sekaligus bisa menjadi jalan meniti karir sepakbola ke depan,” kata Jumani.

Laskar Saridin muda tergabung dalam grup B bersama PSD Demak dan Perinka Tegal. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion M. Sarengat Kabupaten Batang.

Persipa bakal menjalani laga perdana pada 7 Desember 2021 melawan PSD Demak, kick off dimulai pukul 13.00 pertandingan kedua dilangsungkan esok harinya dengan kick off pukul 13.00. Skuad Persipa muda ini kembali dipimpin oleh headcoach Eko Supriyanto.

Pelatih bertangan dingin itu pernah mengantarkan prestasi terbaik bagi Persipa Junior di ajang Piala Soeratin terjadi pada 2018 lalu, hampir saja tim ini lolos ke putarank nasional jika saja tidak keok atas BJL 2000 di partai final zona Jawa Tengah. Mampukah di musim ini Persipa melampaui prestasi manis tiga tahun lalu

Sebelumnya para pemain juga telah berpamitan dan meminta restu ke DPRD Kabupaten Pati sebelum bersiap berangkat ke Kabupaten Batang. Kedatangan tim dan manajemen ditemui oleh Joni Kurnianto (Parta Demokrat) juga Endah Wahyuningati (Partai Golka)

“Pihaknya salut dengan Persipa Jr dan manajemen karena meski persiapan mepet tetapi tetap berangkat mengikuti Piala Soeratin 2021. Semoga ke depannya lancar, semangat dan sukses. Untuk pendanaan nanti insyaAllah kami bantu carikan,”ungkap Joni Kurnianto.

Selain itu, jersey dan penginapan difasilitasi oleh Anggota DPRD Pati dari Partai Golkar, Endah Wahyuningati.

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!