BeritaPatiwartaphoto

Bersiap Menuju Kampung Rajungan, Desa Keboromo Tayu Sukses Menggelar Makan Bareng 1500 Porsi

179
×

Bersiap Menuju Kampung Rajungan, Desa Keboromo Tayu Sukses Menggelar Makan Bareng 1500 Porsi

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. Ribuan rajungan siap santap bertabur saus dan rempah-rempah khas dibagikan gratis untuk masyarakat. Selain rajungan, makan bareng seafood ini juga tersedia nasi putih agar lebih afdol. Even yang diselenggarakan di Taman Senja Keboromo ini berhasil menarik antusiasme masyarakat.

Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro yang menyempatkan hadir di lokasi, memberikan apresiasi penyelenggara.Menurutnya even tersebut turut mensukseskan program pemerintah dalam rangka gemarikan (gemar makan ikan)

Selain Pj Bupati, nampak hadir pula Ketua DPRD Pati Ali Badrudin, Wakil Ketua DPRD Muhammadun serta dinas terkait.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia. Karena ini merupakan bagian dari menyukseskan program pemerintah. Yaitu gemar makan ikan. Semoga nantinya bisa terus produktiv dan menyuplai rajungan di luar Pati,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut Henggar, nanti dapat membangkitkan perekonomian karena banyaknya permintaan ikan dan rajungan dari wilayah Kabupaten Pati.

Terkhusus rencana menjadikan Keboromi sebagai kampung rajungan, dirinya menyambut baik renfana tersebut.

“Tentunya saya menyambut baik dengan rencana kampung rajungan di Keboromo ini, nanti bisa dikoordinasikan dengan dinas terkait,” tandasnya.

Henggar Budi Anggoro juga sempat mengikuti diskusi bersama warga masyarakat Kabupaten Pati yang hadir pada even tersebut. Pihaknya juga siap menampung semua aspirasi dari masyarakat untuk dikoordinasikan dengan pihak terkait.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!