BeritaDPRD PatiParlemenPatiwartaphoto

Manajer Persipa Junior Akan Segera Gelar Seleksi Pemain

20
×

Manajer Persipa Junior Akan Segera Gelar Seleksi Pemain

Sebarkan artikel ini
#image_title

WARTAPHOTO.NET. PATI – Manajer Persipa Pati U-17, Teguh Bandang Waluyo, akan segera menggelar seleksi pemain. Hal itu agar persiapan Tim Saridin Muda lebih maksimal.

Sebab ditargetkan, Persipa Jr bisa berbicara lebih dalam kompetisi regional nanti. Sehingga bisa lolos ke tingkat nasional.

“Kami akan memberikan suatu kebanggaan kepada masyarakat Pati khususnya Resimen Patifosi agar Persipa Junior dapat kembali berprestasi tahun ini,” kata pria yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pati belum lama ini.

Dengan itu, pihaknya tidak akan membuang-buang waktu untuk segera mempersiapkan Persipa Jr minggu ini dengan mengumpulkan Pelatih dan segera menjadwalkan seleksi terbuka.

“Kami akan menyiapkan Persipa Junior di Piala Soeratin U-17 Jateng Tahun 2022. Kami berharap PS (persatuan sepakbola) yang ada di Pati bisa mengikuti seleksi nantinya karena kami berharap prioritas dari putra daerah,” ujar dia.

Adapun prestasi terbaik Persipa Jr adalah pada tahun 2018 lalu. Mereka menjadi runner up Piala Suratin U-17 Jawa Tengah.

Persipa Pati saat itu kalah di partai final saat melawan Bajak Laut 2000 Terang Bangsa (BJL Terbang) Semarang dengan skor  4-1 dalam laga yang digelar di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Sabtu (6/10/2018).

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!