DPRD Patiwartaphoto

Pengurus KONI Resmi Dilantik, DPRD Berharap Prestasi Olahraga Pati Ditingkatkan

21
×

Pengurus KONI Resmi Dilantik, DPRD Berharap Prestasi Olahraga Pati Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI – Kepengurusan baru di tubuh KONI disambut baik oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati. Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2020-2024, sendiri dilakukan di pendapa Kabupaten, (23/9/2020).

Dengan adanya pengurus yang baru ini, anggota dewan berharap agar olahraga di Bumi Mina Tani semakin meningkat.

Hal itu diungkapkan oleh politisi wanita dari partai Golkar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati,

“Harapan kami besar, walaupun dalam kondisi pandemi ini, jangan sampai melunturkan semangat untuk berolahraga. Karena ini juga menjadi bagian dari protokol yaitu untuk menambah kesehatan,” jelas dia kepada Wartaphoto.net di pada (26/09/20).

Endah Sri Wahyuningati juga meminta agar proses pembinaan olahraga yang ada di Kabupaten Pati harus lebih ditingkatkan lagi sehingga mampu mendulang berprestasi di berbagai cabang.

“Karena selama ini kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung,  termasuk yang terdekat kita akan menjadi tuan rumah Porprov 2022. Alhamdulillah support dari kita semua dengan juga teman-teman CSR cukup baik. Sehingga harapannya kepercayaan menjadi tuan rumah bisa kita maksimalkan, kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan ruang  kepada seluruh pelaku olahraga,” imbuh dia.

Anggota DPRD ini menyebut jika olahraga juga akan mampu membangkitkan gairah ekonomi lokal. “Ini juga berdampak bagi ekonomi, ketika ada kegiatan, event, pasti ekonomi yang ada di sini bisa berjalan dengan baik,” tandas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!