Pati

Hari Ketiga Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Silugonggo Masih Nihil

51
×

Hari Ketiga Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Silugonggo Masih Nihil

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO. net. Juwana – Pencarian korban tenggelam Joseph Vino Kurniawan (15th) warga Desa Growong Lor di Sungai Silugonggo Juwana (17/12) masih terus dilakukan. Memasuki hari kelima sejak hilang, atau hari ketiga pencarian, korban belum juga ditemukan.

Kasat Polair Polres Pati, Iptu Sutamto mengatakan bahwa untuk hari ketiga ini (21/12/20) tim Polairud Polres Pati bersama SAR gabungan kembali menyisir. Arah pencarian ke perbatasan Rembang, Pulau Marongan dan di sekitar Pantai Wates.

“Menurut informasi nelayan, korban sampai pulau Marongan perbatasan Rembang, mulai pagi tadi tim bergerak langsung ke sasaran ternyata tidak ditemukan sampai pukul 16.00 WiB,” katanya.

Tim Basarnas menyisir hingga ke perbatasan Rembang di sekitar Pantai Wates

Lebih lanjut Iptu Sutamto juga mengatakan, kalau sampai hari ke 7 belum ditemukan pihaknya akan menghentikan pencarian sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)

” Jika hingga tujuh hari masih belum ditemukan, sebagaimana pengalaman yang sudah – sudah, pencarian kami hentikan. Tetapi kita tetap berkomunikasi dengan tim SAR gabungan, nelayan -nelayan setempat, apabila ditemukan segera menghubungi kami,”Jelasnya

Rencananya untuk besok dalam pencarian, Tim SAR gabungan akan menyisir dengan beberapa kapal menuju lokasi -lokasi lainnya.  Akan di bentuk dua tim ke timur di Pantai Rembang ke barat di pantai Kertomulyo Kecamatan Wedarijaksa.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!