Patiwartaphoto

Jumat Berkah, NU Pati Peduli Bagikan Nasi Bungkus untuk Masyarakat

10
×

Jumat Berkah, NU Pati Peduli Bagikan Nasi Bungkus untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Nahdlatul Ulama (NU) Peduli Pati kembali bergerak untuk membagikan nasi bungkus, Jumat (19/3/2021) pagi. Pembagian nasi bungkus yang melibatkan unsur badan otonom NU itu, menyasar sepanjang jalan-jalan protokol di Kota Pati.

Seperti pada gerakan-gerakan sebelumnya, NU Peduli Pati berkomitmen untuk membantu sesama yang kurang mampu. Melalui gerakan Jumat Berkah, NU Peduli Pati berbagi nasi bungkus untuk warga masyarakat di pinggir-pinggir jalan.

“Kami membagikan nasi bungkus keliling kota ini, yang dilakukan relawan NU Peduli Kabupaten Pati. Diharapkan kegiatan sosial ini, mampu memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Ketua NU Pati Peduli, Ahmad Qosim.

Qosim menjelaskan, kegiatan itu dapat meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat kurang mampu yang akan memulai beraktifitas untuk bekerja.

“Ini dalam upaya pemenuhan nutrisi dalam meningkatkan produktifitas tahan tubuh, karena otak kita membutuhkan nutrisi untuk melakukan aktifitas-aktifitas, serta menurunkan resika terjadinya penyakit di lambung dan pencernaan,” kata dia.

Nasi bungkus siap saji yang dibagikan kepada masyarakat itu, diolah dan dikemas sendiri oleh para relawan di Kantor PC NU Kabupaten Pati, sejak Jumat dinihari.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!