BeritaPatiwartaphoto

Tak Kunjung Pulang saat Memberi Makan Ikan, Warga Bulumanis Lor Margoyoso Ditemukan Meninggal di Tambak

68
×

Tak Kunjung Pulang saat Memberi Makan Ikan, Warga Bulumanis Lor Margoyoso Ditemukan Meninggal di Tambak

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tambak turut Desa Bulumanis Lor, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jumat (3/6/2022).

Jasad A (55) yang merupakan warga setempat ditemukan sekira pukul 22.30 WIB.

Kasi Humas Polres Pati, Iptu Sukarno menjelaskan, mulanya A berangkat ke tambak untuk memberi makan ikan pada pukul 16.00 WIB.

Namun sampai dengan pukul 21.00 WIB, A tak kunjung pulang, sehingga dicari oleh anaknya, Tegar (12) dan adik iparnya yakni Sukadi (40).

“Sekitar pukul 21.30 korban sudah ditemukan dalam keadaan mengambang di tambak milik korban. Selanjutnya anak dan adik iparnya memberitahu keluarga dan perangkat Desa Bulumanis Lor, selanjutnya menghubungi piket jaga Polsek Margoyoso,” kata Iptu Sukarno, (4/6/2022).

Bersasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Margoyoso, terdapat benturan benda tumpul di bagian pelipis mata  sebelah kanan atas yang mengakibatkan luka robek pada jasad korban.

“Namun tidak ada tanda tanda penganiayaan atau pun pukulan benda tajam. Diketahui, korban memiliki riwayat sakit darah tinggi dan sudah beberapa hari mengeluh sakit kepala,” tandas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!