BeritaPatiwartaphoto

Warung Makan di Tlogowungu Terbakar, Pemilik Merugi Rp 50 Juta

69
×

Warung Makan di Tlogowungu Terbakar, Pemilik Merugi Rp 50 Juta

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. TLOGOWUNGU -Sebuah warung makan milik Tiarsih (48), warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Pati, terbakar, Senin (1/8/2022) sore. Kejadian itu sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Tlogowungu, Iptu Rumain menjelaskan, awal mula kebakaran itu diketahui oleh mandor SPBU Tlogowungu, Aizul Ryan Azizi. Ryan melihat adanya kepulan asap dari dapur warung itu.

“Dikarenakan lokasi kebakaran dekat dengan SPBU maupun polsek maka dia (Ryan) segera mendatangi Polsek Tlogowungu dengan maksud melaporkan atas kejadian kebakaran tersebut. Kemudian saya beserta anggota segera bergegas untuk mendatangi lokasi kebakaran,” jelas Iptu Rumain.

Mengetahui adanya kebakaran, lanjut Kapolsek Tlogowungu, Kepala Desa Tlogorejo, Suharno, juga segera menghubungi pemilik warung dan  menghubungi pemadam kebakaran.

“Lima unit damkar dari BPBD Pati, PMI Pati, PT Garuda, dan PG Trangkil terjun ke lokasi. Tim damkar juga dibantu oleh anggota polsek, koramil, dan masyarakat untuk memadamkan api. Akhirnya api berhasil dipadamkan pada pukul 18.00 WIB,” terang Iptu Rumain.

Dia mengatakan, kebakaran tersebut disebabkan oleh sampah yang dibakar oleh karyawan warung.

“Karyawan warung membersihkan sampah dan membakarnya. Namun ditinggal pulang sebelum selesai,” kata dia.

Atas peristiwa itu, imbuh Iptu Rumain, Tiarsih mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta.

Reporter : Putra.
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!