BeritaOtomotifPatiwartaphoto

Duh, Pria di Tlogorejo Tlogowungu Ini Curi Vespa Mogok Milik Tetangganya

2838
×

Duh, Pria di Tlogorejo Tlogowungu Ini Curi Vespa Mogok Milik Tetangganya

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Seorang pria berinisial DA (25), warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, diringkus polisi karena mencuri Vespa milik tetangganya.

DA mencuri Vespa milik Hasan As’ari (36) warga RT 4 RW 2 desa setempat.

Kapolsek Tlogowungu Iptu Mujahid menjelaskan, kejadian tersebut pada Senin 25 Desember 2023 sekira pukul 08.00 WIB. Yang mana, sepeda motor Vespa P150 X nomor polisi H-6283-BB milik Hasan hilang saat diparkir di samping rumahnya.

“Kemudian sekira pukul 12.56 WIB pelaku berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tlogowungu beserta barang bukti di tempat lokasi persembunyian yakni di lahan kosong belakang gudang sarang burung walet turut Desa Tlogorejo,” kata dia.

“Modus operandi pelaku masuk pekarangan rumah ketika pemilik motor sedang tidur. Sekira pukul 08.00 WIB pemilik bangun, dan mendapati motornya sudah raib,” lanjut Iptu Mujahid.

Iptu Mujahid menuturkan, sepeda motor tersebut dalam keadaan sudah rusak dan mogok tidak bisa dihidupkan karena sudah lama tidak dipakai.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir sebesar Rp4 Juta,” tutur dia.

Kapolsek menambahkan atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan pasal pencurian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 362 KUHP.

(*/wartaphoto).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!