BeritaPatiwartaphoto

Kasat Binmas dan Kabag SDM Polresta Pati Berganti

495
×

Kasat Binmas dan Kabag SDM Polresta Pati Berganti

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Polresta Pati melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dan Kasat Binmas, di lapangan apel Mapolresta Pati, Senin (22/04/2024).

Adapun pejabat yang menjalani serah terima jabatan adalah Kabag SDM Polresta Pati AKBP R. Sulistyaningrum yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Agunging Tyas Widya Aryani yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Rembang.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polresta Pati AKBP Sukadi yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Sunar yang sebelumnya menjabat Kabag Perencanaan (Kabag Ren) Polres Jepara.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota.

Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ujar dia.

Kapolresta berharap kepada pejabat baru agar segera beradaptasi, berkomunikasi dan berinovasi untuk menjadikan Polresta Pati semakin baik dan berprestasi.

“Sekali lagi kepada pejabat baru dan lama saya ucapkan selamat, saya yakin dan percaya dapat mengemban jabatan melaksanakan tugas tanggung jawab dengan baik dengan pengalaman tugas dibidang SDM yang sudah dimiliki,” kata dia.

“Kepada Kasat Binmas saya yakin dan percaya berbekal pengalamanya fungsi Binmas Polresta Pati akan semakin baik dari sebelumnya,” tandas dia.

(*/wartaphoto).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!