wartaphoto

Lempari Rumah Warga Tanpa Sebab, 2 Pemuda Mabuk di SUkolilo Diamankan Polisi

19
×

Lempari Rumah Warga Tanpa Sebab, 2 Pemuda Mabuk di SUkolilo Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

Sukolilo – Diduga melakukan keributan dengan tindakan pelemparan batu di tiga rumah warga di Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo, dua pemuda diamankan Satuan Reskrim Polres Pati,Minggu (10/3/2019). Mereka adalah RS (17) dan RN 17 warga Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo.

Mewakili Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto SIK, Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana  mengatakan bahwa keduanya sudah ditangani di Polres Pati bagian PPA Polres Pati karena usianya masih 17 tahun.

Kejadian ini bermula ketika kedua pelaku dan kawan-kawannya sedang minum minuman keras di dekat SMA PGRI 2 Kayen pada (10/3/2019). “Kemudian mereka pulang ke kampung. Mereka nongkrong bersama teman lainnya. Kurang lebih ada sekitar 5 orang. Hingga akhirnya mereka tanpa ada sebab melempari rumah warga,” terangnya.

Akibatnya genteng rumah warga berjatuhan. Selain itu juga satu warga terkena dibagian pelipisnya, terluka, berdarah hingga pingsan.

“Kemudian warga berdatangan dan berhasil mengamankan dua pelaku tersebut dan mengubungi Polsek Sukolilo yang datang ke tempat kejadian peristiwa dan membawa pelaku ke kantor polisi,” jelasnya.

“Kini barang bukti dan dua pelaku sudah diamankan di Mapolres Pati. Keduanya masih dilakukan pemeriksaan di Mapolres Pati.  Saat ini situasi di lapangan aman terkendali,” tegasnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!