wartaphoto

Imam Suroso Apresiasi Pemecahan Rekor Minum Kopi Organik Terbanyak di Pati. Ini Harapannya!

23
×

Imam Suroso Apresiasi Pemecahan Rekor Minum Kopi Organik Terbanyak di Pati. Ini Harapannya!

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. Momentum peresmian penggunaan Alun-Alun Pati pasca direvitalisasi, yang dibarengkan dengan meomen pemecahan rekor MURI minum kopi organik dengan peserta terbanyak, mendapat apresiasi Anggota DPR RI Imam Suroso.

“Saya senang dan bangga sebagai putra daerah Pati. Mudah-mudahan dengan Alun-Alun Pati yang sudah diresmikan dengan menggunakan anggaran Rp 8,8 milyar lebih, dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Pati dan sekitarnya. Kaitannya mendapat penghargaan rekor MURI baik sekali, mudah-mudahan kopi di Pati ini bagus-bagus ya, nanti dari DPR RI akan mendorong, siapa tahu kualitasnya internasional dan bisa ekspor,” demikian anggota DPR RI Imam Suroso

Imam Suroso berharap petani kopi di Pati dapat meningkatkan kualitas hasil produksinya, dan lebih dapat dikenal masyarakat luas. Karena kopi organik di Pati ini memiliki cita rasa yang khas dibanding kopi-kopi organik dari daerah lainnya.

“Jadi setelah ini kita DPR RI akan support Pemkab Pati termasuk pemprov maupun pemerintah pusat. Sehingga PTPN IX Jolong akan kita pantau dan support dengan melibatkan Kementerian BUMN, sehingga Jolong jalan dan kopi-kopinya bisa lebih dikenal. Kopi disini lebih enak ketimbang kopi di Jakarta,” katanya.

Anggota DPR RI Imam Suroso berharap, pembangunan di Kabupaten Pati semakin maju serta menyejahterakan rakyatnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kontrol kualitas dan kemasannya juga selalu diperhatikan akan semakin bagus. Begitu juga dengan branding “Kopi Pati, Mantab” makin dikenal luas,” pungkasnya

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!