DPRD Pati

PDIP Harap Suatu Saat Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bening Bisa Mandiri tanpa APBD

12
×

PDIP Harap Suatu Saat Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bening Bisa Mandiri tanpa APBD

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI -Pada prinsipnya fraksi PDIP Perjuangan menerima raperda tentang penyertaan modal daerah ke dalam Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bening pada anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten tahun anggaran 2021.

Namun demikian, Fraksi PDIP Perjuangan menyampaikan beberapa catatan. Pertama, PDIP harapkan apa yang menjadi usulan, catatan, rekomendasi, maupun pendapat akhir fraksi-fraksi harus betul-betul ditindaklanjuti.

“Kedua kami juga berharap Ke depan ada peningkatan inovasi kinerja dan pelayanan publik sebagai bentuk pertanggungjawaban menerima dan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Pati,” kata suwarno saat menyampaikan pendapat Fraksi, Sabtu (7/11/2020).

Suwarno menambahkan, pihaknya juga mengingatkan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari, segenap manajemen dan karyawan untuk mengutamakan protokol kesehatan. Hal itu jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terganggu karena adanya covid-19 ini.

“Kita harus berperan aktif dalam memutus penyebaran covid-19,” imbuh dia.

Dan yang terakhir, pihaknya berharap suatu saat nanti Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bening menjadi perusahaan yang mandiri tanpa bantuan APBD lagi.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!