BeritaPati

Berikan Kado HUT Kemerdekaan dengan Salurkan Bantuan APD Penanganan Covid-19

54
×

Berikan Kado HUT Kemerdekaan dengan Salurkan Bantuan APD Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. NASIONAL.  DPC Partai Demokrat Kab. Pati berkolaborasi dengan Bp. Aziz – Ketua DPLN PD Taiwan menyalurkan belasan tabung oksigen serta alat pelindung diri (APD) untuk sejumlah puskesmas dan rumah sakit.

Bantuan ini sebagai kado HUT ke-76 Republik Indonesia. Selain itu bakti sosial ini juga dalam rangka BULAN BAKTI menyambut ulang tahun Partai Demokrat 9 September mendatang.

Bantuan yang diberikan berupa 15 tabung oksigen, 50 baju hazmat, masker, Oksigen Concentraror dan regulator tabung oksigen.

Semuanya telah di distribusikan ke Puskesmas Jakenan, Margoyoso 1, Gembong, RS Budi Agung Juwana, RS As Suyutiyah Trangkil, RS Islam Margoyoso, RS KSH Pati, dan Yayasan Cakra Anak Bangsa di Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati   H. Joni Kurnianto ST, MMT.

Bantuan ini sendiri merupakan donasi dari Mr Joe Simson. Dirinya adalah pengusaha berdarah Indonesia yang telah berwarga negara Taiwan. Beberapa usaha yang dimilikinya diantaranya Remit Kilat Taiwan dan Indo Suara Taiwan.

Joni Kurnianto menambahkan agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran untuk fasilitas kesehatan yang memang membutuhkan, pihaknya meminta petunjuk dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pati.

“Alhamdulillah Partai Demokrat senantiasa bisa membantu penanganan pandemi Covid-19. Meskipun saat ini keadaannya sudah agak melandai, kita semua perlu waspada. Ini merupakan bantuan kesekian kalinya yang kami salurkan, sebelumnya ada bantuan dari Pelindo III Surabaya,” terang Wakil Ketua 1 DPRD Pati ini

Penyaluran bantuan sosial semacam ini, imbuh Joni, sejalan dengan arahan dari Ketua Umum AHY agar kader partai senantiasa membantu masyarakat, membantu tenaga kesehatan dan membantu puskesmas rumah sakit terutama dalam masa pandemi ini.

“Kami Partai Demokrat akan selalu mencarikan untuk Kabupaten Pati,” tekatnya

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!