Beritawartaphoto

Satlantas Polres Pati Bagikan Ratusan Bungkus Beras selama Operasi Zebra Candi 2021

32
×

Satlantas Polres Pati Bagikan Ratusan Bungkus Beras selama Operasi Zebra Candi 2021

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI –  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati bagikan ratusan bungkus beras kepada masyarakat selama Operasi Zebra Candi 2021 ini.

Rencananya, paket beras ini akan dibagikan selama dua pekan, yakni dari tanggl 14 hingga 28 November 2021 nanti.

“Kita menggelar bakti sosial berupa sembako beras yang kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19,” kata Kaur Bin Ops, Ipda Muslimin saat membagikan bantuan di Pasar Puri, Selasa (16/11/2021).

Di sana, pihaknya menyasar berbagai elemen masyarakat. Mulai dari para pengemudi angkutan kota atau desa, parA tukang becak,  tukang ojek, tukang sapu jalanan, dan tukang parkir.

Dia menjelaskan, Operasi Zebra Candi tahun 2021 ini berbeda dengan sebelumnya. Bila tahun lalu difokuskan kepada penegakan hukum atau pelanggaran lalu lintas, namun pada operasi zebra tahun 2021ini pihaknya terfokus pada kegiatan simpatik, kagiatan humas, kegiatan edukatif, dan kegiatan-kegiatan sosial.

“Karena Sasaran kita bukan hanya kantib satlantas saja tetapi juga kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelas dia.

Dia menjelaskan, selain di depan Pasar Puri, pihaknya juga menggelar kegiatan di Sub Terminal angkotan kota dan di sepanjang jalan Diponegoro. Serta di beberapa lokasi lainnya.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!