Beritawartaphoto

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di PT Dua Kelinci Pati

53
×

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di PT Dua Kelinci Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Garis polisi telah dipasang di sekeliling PT Dua Kelinci Pati, Rabu (24/11/2021) siang. Hingga saat ini Polres Pati masih melakukan penanganan lanjutan bersama Bid Labfor, Inafis, dan Bid Reskrimum Polda Jawa Tengah.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, pihaknya telah melakukan pendalaman sekaligus olah TKP atas terjadinya kebakaran di pabrik Dua Kelinci, Selasa (23/11/2021) kemarin.

“Hasilnya kami masih menunggu. TKP saat ini juga masih dijaga oleh anggota Sat Samapta Polres Pati,” kata Kapolres.

AKBP Tobing menjelaskan, penjagaan masih dilakukan di area pabrik agar masyarakat tidak datang mendekat ke sekitar TKP.

“Yang jelas api alhamdulillah sudah berhasil dijinakkan. Saat ini situasi di lingkungan sekitar pabrik juga sudah aman terkendali,” jelas dia.

Ia menyebut, pihaknya telah mengumpulkan keterangan dari para saksi atas terjadinya peristiwa itu. “Sudah kami himpun, termasuk dari karyawan. Tapi hasilnya masih menunggu pemeriksaan Labfor dan Inafis,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto juga telah melakukan pemantauan di lokasi bekas kebakaran. Ia memastikan jika tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

“Kami ikut prihatin. Tapi alhamdulillah karyawan tidak ada yang diberhentikan. Operasional perusahaan bisa dilokalisir ke tempat yang tidak terdampak kebakaran,” jucap Haryanto.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!