Beritawartaphoto

Persipa Pati Berpeluang Kembali Disponsori PT Dua Kelinci

123
×

Persipa Pati Berpeluang Kembali Disponsori PT Dua Kelinci

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Persipa Pati berpeluang kembali disponsori oleh PT. Dua Kelinci musim ini. Hal itu tentunya menjadi angin segar bagi tim kebanggaan warga Pati untuk berlaga di kompetisi Liga 3 Nasional yang rencananya akan bergulir akhir bulan ini.

PT Dua Kelinci berencana mengajukan diri menjadi sponsor Persipa. Namun, pihaknya tak menyebut berapa nominalnya.

Senior HRD PT Dua Kelinci, Tofan Rudianto, mengatakan, capaian prestasi yang diukir oleh Persipa pada kompetisi Liga 3 Jawa Tengah belum lama ini patut untuk diapresiasi. Apalagi tim berjuluk Laskar Saridin ini mampu merebut gelar juara.

“Kami akan ajukan sebagai sponsor. Persipa juga perlu disupport semua orang Pati. Kita berfikirnya sama, untuk Persipa,” ujar dia, Kamis (13/1/2022).

Ia menjelaskan, PT Dua Kelinci sebelumnya juga pernah menjadi sponsor Persipa pada tahun 2018 hingga 2020. Bahkan, nilainya mencapai Rp 140 juta.

Namun akibat Pandemi Covid-19, pihak Dua Kelinci menghentikan kucuran dana tersebut mulai Juli 2020 lalu.

“Juli 2021 Persipa mengajukan ke kami proposal sponsorship dan saat itu bersamaan dengan kejadian karyawan Dua Kelinci banyak yang terpapar Covid-19 sehingga kami lebih fokus pada urusan internal untuk penanganan Covid-19,” tandas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!