BeritaPatiwartaphoto

Kantongi Kekuatan Persijap Jepara, Persipa Pati Akan Tampil All Out di Hadapan Suporternya

133
×

Kantongi Kekuatan Persijap Jepara, Persipa Pati Akan Tampil All Out di Hadapan Suporternya

Sebarkan artikel ini
#image_title

WARTAPHOTO.NET. PATI – Persipa Pati akan melakoni laga yang ke-4 di Liga 2 musim ini. Minggu (18/9/2022) besok, tim berjuluk Laskar Saridin ini akan menghadapi Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo.

Pelatih Persipa, Nazal Mustofa mengatakan, pihaknya sangat optimis dapat memetik poin penuh pada laga besok. Bahkan, dia mengakui bahwa telah mengantongi kekuatan tim lawan.

”Kita terget poin tiga. Mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah. Intinya, kita akan main fight. Seperti biasa. Kita main pakai hati,” ujar Coach Nazal saat Konfrensi Pers pre-match, Sabtu (16/9/2022) pagi.

Nazal mebyebut, anak asuhnya akan bermain all out di hadapan ribuan suporter dan penonton. Dirinya akan menerapkan strategi menyerang untuk menggempur pertahanan Laskar Kalinyamat.

”Intinya anak-anak main sesuai dengan pola kita. Tetap kita menyerang. Kita terapkan sepak bola menyarang. Kita ndak ada kata bertahan,” tutur dia.

Ia menjelaskan, pihaknya telah mengevaluasi kekurangan tim dari laga-laga sebulmnya. Terutama kelemahan saat menghadapi skema bola-bola mati.

”Kita juga banyak evaluasi pemain. Bola-bola mati juga membuat kita kehilangan angka dengan Bekasi dan Cilacap. Jadi kita sudah antisipasi dengan latihan bola-bola mati. Intinya Persipa siap tampil all out,” tandas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!