BeritaNasionalPatiRoad to 2024wartaphoto

Denny Siregar Ajak Warga Pati Bincang-Bincang Terkait Potensi Ganjar-Mahfud

1116
×

Denny Siregar Ajak Warga Pati Bincang-Bincang Terkait Potensi Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Ratusan warga Kabupaten Pati berbincang bareng Denny Siregar, di Desa Langgenharjo, Kecamatan Juwana, Jumat (2/2/2024) malam. Tampak juga dalam kegiatan itu sejumlah tokoh Kabupaten Pati, di antaranya mantan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Mereka berbincang terkait potensi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden jagoannya, Ganjar-Mahfud. Mereka meyakini, Ganjar-Mahfud bakal menang 90 persen suara di Bumi Mina Tani.

Denny Siregar menyebut, perolehan 90 persen suara di Pati bukanlah mustahil. Sebab 2019 lalu, Joko Widodo bisa mendapatkan suara 85,6 persen di Kabupaten Pati yang didukung PDIP.

”Target 90 persen di Kabupaten Pati harus bisa memecahkan tahun 2019. Jangan mau kurang 85,6 persen. Itu kebanggaan warga Pati bisa memecahkan rekor itu,” kata dia.

Ia menilai, militansi kepada Ganjar-Mahfud sudah terlihat di Kabupaten Pati. Ratusan orang dari berbagai daerah rela jauh-jauh ke Desa Langgenharjo, Kecamatan Juwana untuk mendengarkannya bincang-bincang tentang paslon 03 tersebut.

Selain itu, Denny meminta kepada para relawan untuk lebih bergerak ke bawah dalam mengkampanyekan Ganjar-Mahfud. Ia yakin dengan strategi seperti ini, suara paslon 03 bakal melambung di Kabupaten Pati.

”Medsos sudah selesai, Ini saatnya door to door. Kita sedang perang darat. Kalau kata Komandan kita Bambang Pacul sudah perang artileri,“ tutur dia.

Denny juga menjelaskan, bahwa pihaknya tidak percaya terhadap hasil survei. Yang mana, berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga, Prabowo-Gibran unggul jauh dari para lawan-lawannya.

“Jangan percaya survei sekarang. Tanyakan kepada mereka siapa yang bayar mereka untuk survei. Apakah mereka konsultan politik dari seseorang atau mereka lembaga survei independen,” ujar dia.

Denny mengaku lebih percaya hasil quick count (hitung cepat) Pemilu 2024. Ia meyakini suara Ganjar lebih tinggi dibandingkan hasil survei di sejumlah lembaga.

”Saya ndak percaya survei sekarang. Yang saya percaya hasil quick count, 14 Februari,” tandas dia.

Sementara itu, Ketua Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) Kabupaten Pati, Widayatno menilai, target 90 persen suara Ganjar-Mahfud bisa dicapai. Ia pun meminta para relawan bergerak.

”Sebenarnya target tersebut sudah direncanakan tim kami. Kita harus memberikan support. Pati jangan sampai lengah. Tahun 2019 kan sudah tinggi. Kita mengacu angka tersebut,” jelas dia.

Ia mengaku tak risau dengan potensi Prabowo-Gibran yang bisa menggerus suara Ganjar-Mahfud. Menurut dia, masyarakat dan anak muda sekarang sudah kritis dan mengetahui capres-cawapres mana yang lebih berkualitas.

”Sekarang sudah mulai sadar dan kritis. Mereka tahu kualitas capres-cawapres,” pungkas dia.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!