KudusNasionalPatiwartaphoto

MJ Entertainment Janjikan Konser Jamrud 20 Februari Bakal Spektakuler. Ini Bocorannya!

59
×

MJ Entertainment Janjikan Konser Jamrud 20 Februari Bakal Spektakuler. Ini Bocorannya!

Sebarkan artikel ini

PATI. Pecinta music rock maupun slow rock dengan musik yang tetap enak dinikmati sebentar lagi akan dimanjakan dengan penampilaan panggung band legendaris Jamrud. Band yang dikenal dengan hits Kabari Aku, Pelangi di Matamu, Berakit-rakit, Putri, hingga lagu wajib Selamat Ulang Tahun ini bakal menggebrak Kota Pati pada 20 Februari 2019 di Lapangan Margorejo (Belakang Palza Pragola) Pati.

MJ Entertainment sang penyelenggara acara menggelar konser ini untuk mengobati kerinduan para pecinta music rock yang lagu lagunya tetap enak didengar dan dinikmati hingga kini. Bahkan sebagian generasi 90an memiliki kenangan bersama dengan lagu-lagu khas suara Krisyanto serak, lantang namun berkarakter ini. Bagi anak millennial, hampir semua ketika merayakan ulang tahun menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari salah satu legenda musik Indonesia ini.

“Kita melihat potensi besar dari band Jamrud ini. Selain legend, kembalinya ruh jamrud yakni sang Vokalis yakni Krisyanto pasti dikangenin jammers tanah air. Nah kita tambah lagi sama mas Piyu Padi dan Pupun Kapten yang musikalitasnya tidak diragukan. Nanti kami tambah sama mas Biangindas yang bervokal melayu dengan jihan audy dengan karakter khasnya yang sudah dikenal. Namun, kali ini semuanya pure band. Kali ini tidak menyuguhkan musik dangdut,” kata Mas Joko, owner MJ Entertainment sekaligus MJ Record.

Pada penampilannya di Konser Anniversary ke 2 MJ Entertainment ini akan diusung konsep duel jagoan atau battle gitar antara Piyu Padi reborn, Aziz Jamrud,dan Pupun Kapten yang akan meraung bersama di lagu putri atau berakit rakit. Sementara Jihan audy akan diduetkan dengan biagindas.

Mas Joko Owner (MJ Entertaintment & MJ Record)

 

Awalnya, MJ Entertainment mau mendatangkan Noah dan Kotak, namun ada sedikit kendala. “Untuk Kotak kita kebentur jadwal yang tidak pas,kalau mundur lagi mendekati pemilu gak bisa dapat ijin. Sedangkan untuk Noah, kendalanya ada di Mas Ariel yang lagi fokus penjurian ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta nasional. Selain itu, Mas Ariel sedang menyelesaikan album religi sampai juni 2019. Next kalau ini sukses, kita bawa mereka kesini,” katanya.

Disebukannya pula, untuk konser yang tiketnya hanya 30 rb presale,dan 35rb On The Spot bonus VCD Manhattan ini, penonton tidak akan rugi sama sekali. “Kami tampilkan panggung spektakuler, sekelas konser nasional akan kita tampilkan di Pati. Baik dari spek lighting terbaik, panggung spektakuler, audio terbaik akan all out kita tampilkan. Semuanya disupport penuh oleh MJ Entertainment,” sambung Mas Joko.

Konser kali ini diniatkan MJ Entertainment yang terdiri dari MJ record, MJ audio, Manhattan, MJ lighting, MJ Rigging, dan sedang menyiapkan MJ LED untuk unjuk kualitas. “Bismillah, semoga MJ Entertainment dikenal lebih luas, diterima EO di berbagai kota, suka dengan speknya. Kae lho apik, nganggo MJ Entertainment wae jos. Itu yang kami harapkan,”

Sebagaimana diketahui, MJ Entertainment dikenal telah sukses mendatangkan sejumlah artis baik dangdut maupun rock tanah air. Sejumlah artis dangdut seperti Rizki Ridho, Lesty, Uut Permatasari, Nita Talia, Tasya Kamila, dan Jihan Audy sudah sering didatangkan. Begitu juga dengan Band papan atas seperti J-Rock, Kapten, Biangindas, Piyu, dan Jamrud pada 20 Februari mendatang.

Reporter: Arton, Revan

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!