Advertorialwartaphoto

Jika Konser Jamrud Sukses, MJ Entertainment Bakal Bawa Salah Satu Band Top Ini ke Pati

82
×

Jika Konser Jamrud Sukses, MJ Entertainment Bakal Bawa Salah Satu Band Top Ini ke Pati

Sebarkan artikel ini

PATI. Publik Kabupaten Pati dan Sekitarnya tengah menantikan konser Jamrud di Lapangan Margorejo (Belakang Plaza Pragola Pati) pada 20 Februari 2019 nanti. Konser band legendaris tersebut bakal dimeriahkan juga oleh musisi dan penyanyi top nasional. Mereka adalah Piyu Padi, Pupun Kapten, BianGindas, dan Jihan Audy.

Konser yang dijanjikan oleh penyelenggara yakni MJ Entertainment bakal spektakuler baik dari sisi panggung, lighting, audio dan konsep ini diyakini bakal mengobati kerinduan pecinta musik rock,slow rock, maupun alternatif.  Pun dijanjikan bakal ada beatle guitar heroes dari Piyu, Pupun dan Aziz.

“Konsep kita kali ini full band. Meskipun MJ Entertainment juga menaungi Manhattan Mongkle Mongkle yang bergenre dangdut, namun kita bakal tampilkan yang tidak biasa. Jihan Audy yang biasanya menyanyikan lagu dangdut pun kali ini akan kita kolaborasi dengan konsep band,” kata Mas Joko, owner MJ Entertainment dan MJ Record.

Konser yang tiketnya hanya 30 rb jika membeli sekarang, atau 35rb jika beli ditempat, Free souvenir CD dari MJ Record ini diharapkannya sesuai ekspektasi, ramai, meriah, spektakuler namun tetap damai.

“Kita menunggu respon publik Pati dulu, kalau konser Jamrud ini sukses, next kita datangkan Noah atau Slank. Semoga saja konser dengan konsep sekelas nasional ini sukses, penuh, damai. Kan ini nama baik Pati juga wajib kita jaga,” sambung Mas Joko.

Mas Joko (Kaos Putih), Owner MJ entertainment dan MJ Record saat jumpa pers terkait konser Jamrud 20 Februari mendatang

Diungkapkannya pula, bahwa pada Anniversary ke 2 MJ Entertainmen ini sedianya mengundang Kotak Band dan Noah namun terkendala waktu untuk kotak dan halangan dari Ariel Noah yang sedang fokus menyelesaikan album religi dan menjadi juri ajang pencarian bakat penyanyi di televisi swasta nasional.

Secara pengalaman, MJ Entertainment dikenal telah sukses mendatangkan sejumlah artis baik dangdut maupun rock tanah air. Sejumlah artis dangdut seperti Rizki Ridho, Lesty, Uut Permatasari, Nita Talia, Tasya Kamila, dan Jihan Audy sudah sering didatangkan. Begitu juga dengan Band papan atas seperti J-Rock, Kapten, Biangindas, Piyu, dan Jamrud pada 20 Februari mendatang.

Selain menampilkan Band Nasional di Bumi Mina Tani, MJ Entertainment juga bakal menampilkan bahwa di Pati ada spek peralatan konser maupun hajatan lain dengan kualitas mumpuni. “MJ Entertainmen ini siap menunjukkan kebolehan bahwa tidak hanya di dangdut saja yang bisa kita backup dengan kulitas yang semoga sreg di hati teman-teman sekalian. Tetapi juga semua genre musik kita bisa dan kita menyediakan. Mau itu rock, band, pengajian, rebana, ketoprak, semuanya MJ Entertainment menyediakan. Plus talent artisnya. Semua event kami siap mencukupi semua yang dibutuhkan EO (Event Organizer),” pungkas Mas Joko.

Reporter: Arton,

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!