NasionalPatiwartaphoto

MJ Record, Label Rekaman Yang Kualitasnya Diakui Ciamik Oleh Piyu Padi

559
×

MJ Record, Label Rekaman Yang Kualitasnya Diakui Ciamik Oleh Piyu Padi

Sebarkan artikel ini

PATI. Sebuah production house baru yang bergerak dibidang recording sekaligus pemilik label rekaman resmi kini hadir di Pati. MJ Record namanya. Label rekaman yang terbentuk pada 2017 lalu itu, kini sudah memiliki kualitas berstandar nasional. Bahkan, musisi top nasional sekelas Piyu Padi mengakui bahwa MJ Record,memiliki kualitas ciamik.

Hal tersebut diceritakan Mas Joko yang juga owner MJ Record yang berlokasi di Kuniran, Jalan Batangan – Jaken KM 5 Pati ini. Sedangkan Kantor pusatnya ada di Menteng Jakarta Pusat.

“Mas Piyu sudah kesini, kita diskusi utamanya untuk pengembangan ke depan MJ Record ini sebaiknya dibawa kemana. Tapi tak hanya itu, mas piyu mencoba langsung di studio recording kita yang ternyata dia puas dengan kualitasnya. Karakter suara gitar saat akustik terjaga dengan baik. Kan memang kita kalau ngukur kualitas recording, pertama memang kita coba main akustik dulu. Alhamdulillah mas Piyu mengakui kulitas MJ Record ciamik pol,” kata Mas Joko.

Selain Piyu Padi, Pupun Kapten juga sempat menguji kualitas MJ Record baik dari sisi spek alat yang dipakai, hingga hasil suara recordingnya yang mantab. Sementara untuk vocal, Jihan Audy, Brodin, BianGindas hingga band local Pati Stacatto music juga sempat menguji kualitasnya dan semuanya puas.

“Kalau penasaran, monggo buat teman-teman musisi, ataupun band, genre apapun, MJ Record siap memberikan pengalaman recording terbaik dan kualitas yang kami miliki, semoga cocok dengan keinginan teman teman sekalian. Sesekali main mainlah ke studio kami. Welcome untuk semua. Jajal aku ndue band, hasil recordnya kayak apa. Mumpung ada label resmi. Jadi bisa menyalurkan bakat musisi di Pati Kudus Rembang Demak Semarang dan berbagai daerah lainnya,”sambung Mas Joko.

MJ Record sendiri merupakan salah satu lini bisnis dari MJ Entertainment dimana selain recording juga memiliki MJ audio, Group Musik Dangdut Manhattan, MJ lighting, MJ rigging, dan sedang dipersiapkan tidak lama lagi memiliki MJ LED.

Khusus untuk Manhattan Mongkle Mongkle ternyata Mas Joko punya cerita unik sendiri dibalik nama yang kini menjadi hoki tersendiri bagi dirinya dan keluarga besar serta karyawannya.

“Manhattan itu, nama tempat nongkrong saya dulu di Jalan Sunda Bandung, ketika masih kuliah untuk main billiard. Pas pulang ke Pati saya lihat kok banyak music dangdut pakai nama berakhiran huruf a. Maka saya coba yang beda. Teringat itu, saya kasih nama Manhattan yang ternyata ketika saya search di google, dipakai juga untuk nama-nama besar seperti hotel, dan Manhattan juga nama salah satu kawasan di Amerika,” kata Mas Joko.

“Awalnya mau pakai nama Los Angles, tapi kayaknya hokinya di nama Manhattan. Kemudian ditambah dengan Mongkle Mongkle yang memang kata itu saya ciptakan sendiri. Dalam bahasa Jawa Kuni itu saya ambil dari Kata Molo Molo, Mole Mole, Mongkle Mongkle. Artinya lebih lebih, turah turah, luar biasa. Mugo-mugo rejekinya juga seperti itu,” harap MasJoko.

MJ Record sendiri mengaku sangat serius untuk berkontribusi terhadap industry music tanah air. “Visi dan Misi MJ Record kedepan akan menciptakan lebih banyak karangan music di Jateng yang anti pembajakan. Targetnya 3 tahun. Dengan bantuan dari media, dari polri, insyaAllah terwujud. Paling enggak nantinya tiap 2 bulan sekali selama 3tahun harus operasi pasar terus. Ini juga sejalan dengan posisi saya di ASPRI sebagai Waketum. Saat ini kita galakkan penggunaan Hologram VCD untuk menjaga originalitasnya,” papar Mas Joko

Selain recording, MJ Record juga sudah mempersiapkan sejumlah artis baru, dan tentu saja musisi berbakat dari local, yang akan diorbitkan. “ Salah satunya Kiki Aprilia yang sedang kita persiapkan. Kita tingkatkan terus kualitas suaranya. Kalau parasnya sudah masuk kategori lah, cantik, ramah, banyak fans. Kita persipakan juga pencipta lagunya, siapa tau ada hoki,” ungkapnya.

Untuk menguji kualitas MJ Enterteainment sendiri, Mas Joko Sedang mempersiapkan Konser dalam rangka Anniversary ke 2 yang akan digelar pada 20 Februari 2019 di Lapangan Margorejo (Belakang Plaza Pragola Pati) dengan mendatangkan band legendaris Jamrud. Selain itu didatangkan pula, Piyu Padi, Pupun Kapten, BianGindas, dan Jihan Audy.

“Kali ini kita menampilkan full band, tidak ada dangdut. Kami ingin menampilkan bahwa kami tidak hanya di dangdut saja tapi semua music kita bisa, rock, band, pengajian, rebana, ketoprak. MJ entertainment menyediakan semua kebutuhan EO termasuk talent artisnya bisa kita datangkan,” pungkasnya sambil menyebut akun official @mjentertainmentofficial

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!