Parlemen

Awali kampanye, Koppasandi Juwana Gelar Flashmob Hingga Sarapan Gratis

29
×

Awali kampanye, Koppasandi Juwana Gelar Flashmob Hingga Sarapan Gratis

Sebarkan artikel ini

Juwana – Ratusan relawan Koppasandi  Juwana menggelar kampanye simpatik dengan menggelar flashmob hingga sarapan gratis di depan posko relawan di sepanjang Jalan Ki hajar Dewantoro Juwana, Minggu pagi (24/3/2019)

Pada aksi simpatik tersebut, relawan yang kebanyakan ibu – ibu kader PKS membentuk sebuah barisan flashmob sambil memberikan informasi tentang visi misi pak Prabowo – Sandi kepada pengguna jalan. Di samping itu juga di sediakan sarapan gratis kepada pengguna Jalan untuk menikmatinya.

Syahrial, sekretaris Koppasandi Juwana kepada reporter wartaphoto.net mengatakan, dengan menggelar flashmob dirinya berharap dapat menarik simpati masyarakat, terutama kepada pengguna jalan.

“Kami dari Koppasandi melakukan kegiatan flashmob untuk memberikan simpatik kepada masyarakat, karena metode kampanye kami cukup berbeda.  Karena saat ini yang di persepsi masyarakat itu seperti Konvoi, blayer – blayer knalpot. Maka kami memilih membuka sarapan gratis kepada masyarakat agar kita mengenal lebih jauh lagi dengan mengenalkan visi – misi Pak Prabowo – Sandi, ” jelasnya

Disebutkannya pula untuk Koppasandi Juwana sendiri ada program dua hari sekali, yaitu melakukan makan gratis di tiap – tiap Desa di Kecamatan Juwana, seperti bakar bandeng dan lainnya.

“Sejauh ini respons masyarakat sangat antusias sekali dan menerima kami. Harapan kami, mereka pun nantinya tidak hanya mencoblos, tapi juga mengajak keluarganya, tetangga sekitarnya untuk bersama – sama tanggal 17 April 2019 coblos Prabowo – Sandi,” harapnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!