Pati

Kabar Baik. 2020 Akses Menuju Wisata Jollong Bakal Dibuatkan “Jalan Lingkar Jollong” Sepanjang 5 Km

37
×

Kabar Baik. 2020 Akses Menuju Wisata Jollong Bakal Dibuatkan “Jalan Lingkar Jollong” Sepanjang 5 Km

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Pada momentum tarawih keliling putaran ke-18 di Masjid Al-Karomah Desa Pohgading Kecamatan Gembong, Bupati Pati Haryanto bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono dan seluruh pimpinan OPD menyampaikan sesuatu yang menggembirakan.

Hal ini merespon permintaan Haji Rusdi selaku perwakilan takmir masjid yang memberikan sambutan pertama dalam acara sehabis tarawih tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Pati memberikan bantuan kepada Masjid Al Karomah sebesar 20juta rupiah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas bantuan yang di berikan untuk masjid ini”, tutur Rusdi.

Ia pun menyampaikan bahwa jalan menuju wisata jolong sekitar 5 kilometer dan jalan menuju wisata jeruk pamelo yang kurang bagus, agar dapat dibenahi agar akses jalan menuju wisata tersebut menjadi baik dan menarik bagi wisatawan.

Terkait jalan yang dikeluhkan Rusdi, Bupati langsung menanggapi.

“Nanti akan dibangun semacam jalan lingkar untuk wisata di Jollong sejauh kurang lebih 5 km dan kami sudah ijin dengan Administratur (ADM) Perhutani karena itu termasuk jalan Perhutani”, tutur Bupati.

Lebih lanjut Haryanto menjelaskan bahwa jalan lingkar yang akan dibangun tahun 2020 tersebut ialah semacam jalan masuk dan keluar dari tempat wisata Jollong yang fungsinya agar jalan masuk dan keluar tidak sama dan lebih lancar.

“Terakhir, karena kini kita sudah ada di 10 hari terakhir Ramadhan, marilah kita tingkatkan ibadah kita semoga puasa dan ibadah kita diridhoi Allah dan amalan kita diterima oleh Allah SWT”, pungkasnya.

Sementara itu, Bupati juga menyampaikan hal lain terkait jelang arus mudik bagi warga Pati yang direncanakan tanggal 30 Mei dan tanggal 1 Juni.

Pemkab sudah menjemput pemudik warga Pati yang mudik ke Pati. Dan jumlahnya banyak sekali. Dari Pemda saja kami menyediakan 10 bus untuk menjemput pemudik. Semoga membantu saudara kita yang rindu dengan tanah kelahirannya,” imbuhnya.

 

Reporter: Arton
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!