ParlemenPati

Endro Dwi Cahyono Berharap Bisa Perjuangkan Amanah Konstituennya Melalui Komisi B. Ini Alasannya!

116
×

Endro Dwi Cahyono Berharap Bisa Perjuangkan Amanah Konstituennya Melalui Komisi B. Ini Alasannya!

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. Rabu, (19/06/19) Calon legislatif (Caleg) terpilih dari PDI Perjuangan dari Dapil IV. Endro Dwi Cahyono menggelar halalbihalal di kantor PT. Dewi Pengayom Bangsa Pati. Kegiatan ini dihadiri oleh tim relawan Endro Center yang tersebar di Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Endro mengucapkan terima kasih atas dukungan selama pencalonan di Pileg lalu.

“Tanpa dukungan panjenengan semua, juga timses, ini semua sulit terjadi. Dan pada akhirnya ada juga wong asli Pati yang memperoleh kursi untuk DPRD Jawa Tengah. Sesuai Dapil, saya akan memperjuangkan aspirasi Dapil IV yakni Pati dan Rembang,” sebutnya.

Dari data KPU Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono memperoleh 67.273 suara untuk Kabupaten Pati dan Rembang.

Ketika ditanya, ingin masuk Komisi apa, Endro menjawab Komisi B yang membidangi pertanian dan kelautan.

“Ini sesuai dengan kultur dan amanah konstituen dimana orang Pati dan Rembang ini adalah di pertanian dan kelautan dan tentunya industri juga karena di Juwana itu kan pusat, itu kira-kira. Semoga aja harapannya bisa dikabulkan,” harapnya.

Namun Endro tak menolak ditempatkan di Komisi manapun. Namun memang dia akan tetap rajin melobi komisi B jika dirinya dimasukkan komisi lainnya.

Selain dua bidang tersebut, Endro juga berjanji akan memperjuangkan adanya kajian ulang terkait Bantuan Non Tunai yang sebagian masih tidak tepat sasaran.

Tentunya saya sering dengar terkait hal itu melalui serapan masyarakat, saya akan pelajari dan berupaya untuk memberikan ide-ide masukan untuk mengatasi masalah itu,” ujar Endro dalam kegiatan Halal bi Halal bersama Pengayom Grup di Kantor PT Dewi Pengayom Bangsa

Selain itu, menurut Endro perlu perubahan regulasi agar bantuan non tunai ini bisa tepat sasaran.
“Jika memang harus ada perubahan, regulasinya kita akan perjuangkan di dewan sehingga harapannya semua bantuan akan tersalur kepada pemerimanya,” pungkasnya.

Reporter: Arton
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!