wartaphoto

Pemkab Berikan Penghargaan Atas Capaian Prestasi Satpol PP Pati

21
×

Pemkab Berikan Penghargaan Atas Capaian Prestasi Satpol PP Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati menerima penghargaan dari pemerintah daerah di Hari Kemerdekaan (17/08/19)  kemarin. Penghargaan yang diberikan ini tentunya atas kinerja maupun prestasi yang telah didapatkan selama ini.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati melalui Kabid Ketertiban Umum dan Ketrentraman Masyarakat (Tibumtranmas) Satpol PP Pati, Udhi Harsilo Nugroho mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan kado yang luar yang mana penghargaan ini diberikan bersamaan dengan hari kemerdekaan RI.

“Kami turut bangga dan bahagia sekali, manakala di hari kemerdekaan RI, kami mendapat piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh beliau bapak Bupati Pati,” ujarnya kemarin.

Adapun penghargaan tersebut, lanjut Udhi, diantaranya ialah, juara 1 inovasi tingkat provinsi Satpol PP, juara 1 kategori PBB dan juara 2 kategori outbond pada lomba Jambore Satpol PP tingkat Jawa Tengah, juara 1 Tarung Drajat oleh anggota Satpol PP tingkat provinsi, serta juara 1 beregu lomba bola tangan tingkat provinsi. Ia meyakini bahwa kedepan, prestasi yang di targetkan tidak hanya berhenti di tingkat kabupaten saja, melainkan harus dapat menembus di tingkat nasional.

“Kedepan harus lebih baik lagi, sehingga dapat menorehkan lagi prestasi yang membanggakan khususnya bagi kabupaten Pati. Dengan didapatnya penghargaan ini, semoga kami kedepan dapat meningkatkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional,” tandasnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!