Jurnalis Wargawartaphoto

Putra Sholeh FC Bodeh Pucakwangi, Bagikan Ratusan Takjil dan Masker untuk Warga

57
×

Putra Sholeh FC Bodeh Pucakwangi, Bagikan Ratusan Takjil dan Masker untuk Warga

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Perkumpulan Klub Sepakbola dari Desa Bodeh, Pucakwangi, Putra Sholeh FC mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan masker dan takjil gratis untuk warga yang lewat di jalan Winong – Pucakwangi (17/05).

Masker dan takjil tersebut merupakan hasil donasi sesama anggota. Bakti sosial tersebut berangkat dari rasa kepedulian anggota kepada masyarakat ditengah wabah corona yang sedang melanda.

 

Ketua Putra Sholeh FC Ali Muntaha mengungkapkan, kegiatan peduli sesama tersebut untuk mengisi waktu Ramadhan dengan kebaikan sekaligus membagikan masker untuk menyadarkan masyarakat pentingnya memakai masker disaat pandemi Covid-19

“Kita disini hanya ingin melakukan kebaikan di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil dan masker untuk warga yang lewat disini agar masyarakat mau memakai masker untuk kebaikan bersama,” ucap Ali.

Harapannya kegiatan sosial serupa bisa terus dilakukan untuk kepentingan masyarakat. “Intinya kami mengajak warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari wabah Corona yang sedang terjadi,” pungkasnya.

Jurnalis Warga : Muh. Muhtadi

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!