AdvertorialPati

Wujud Empati terhadap Anak Yatim Piatu, Imigrasi Pati Gelar Baksos Ramadhan di Panti Asuhan

53
×

Wujud Empati terhadap Anak Yatim Piatu, Imigrasi Pati Gelar Baksos Ramadhan di Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. MURIA RAYA. Mewujudkan program Kumham Berbagi (Kementerian Hukum dan HAM RI Berbagi) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati melakukan kegiatan bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu. Baksos kali ini ditujukan di panti asuhan Budi Luhur Jekulo Kudus, Kamis (21/4).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati Hasanin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah agenda sosial yang dicanangkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yassona H. Laoly.

“Ini bentuk kepedulian kita Kementerian Hukum dan HAM RI untuk berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan. Menteri Hukum dan HAM RI melalui Sekretaris Jenderal selalu mengingatkan kami untuk peduli dan berbagi dengan sesama,” ungkap Hasanin.

Bakti sosial yang berasal dari ASN dan Dharma Wanita Kantor Imigrasi Pati ini diwujudkan dalam bentuk  bantuan berupa uang tunai, sembako, dan pakaian layak pakai.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk empati dan keikhlasan dari ASN Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati untuk menyisihkan sedikit dari penghasilannya membantu sesama yang membutuhkan,” sambung Hasanin.

Ketua panti asuhan Budi Luhur, Wiwik mengapreasiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako dari Imigrasi Pati.

“Saya mewakili panti asuhan Budi Luhur sangat mengapreasiasi dan berterima kasih atas bantuan dari Imigrasi Pati. Ini sangat berarti bagi kami. Sekali lagi terima kasih,” ungkap Wiwik.

Selain mengadakan bakti sosial ini, Imigrasi Pati juga mengadakan sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1443H. Diantaranya kegiatan tausiyah ramadhan sekaligus buka bersama di aula kantor.

 

Editor: RevanZaen /adv

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!