BeritaPatiwartaphoto

Pemain Pro Liga dan Timnas Indonesia Ramaikan Turnamen Bola Voli Kapolres Pati

98
×

Pemain Pro Liga dan Timnas Indonesia Ramaikan Turnamen Bola Voli Kapolres Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Para pemain bintang Pro Liga dan Timnas voli Indonesia ramaikan Kapolres Pati Cup 2022. Mereka yang bertanding di Gedung Olah Raga (GOR) Pesantenan menjadi pusat perhatian.

Adapun para pemain voli ternama seperti Rivan Nurmulki, Rendy Tamamilang, Nizar Zulfikar, dan Yuda Mardiansyah memperkuat tim Bhayangkara Pati Monster Laut. Malam (25/7/2022) kemarin, mereka bertanding menghadapi tim PPLP Semarang.

Di tribun GOR Pesantenan dipadati oleh ribuan penonton yang bersorak-sorai melihat permainan para bintang tersebut.  Bahkan usai laga, para penonton berebut untuk berfoto bersama para bintang timnas, terutama Rivan Nurmulki.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menjelaskan, Kejuaraan Kapolres Pati Cup 2022 ini digelar untuk memperebutkan piala bergilir AKBP R. Agil Koesoemodijo. Selain itu total hadiah mencapai Rp 88 juta juga dipersembahkan.

“Kami harap kejuaraan ini bisa meningkatkan dan menumbuhkan sportivitas para pemuda serta menggairahkan olahraga bola voli di Pati. Selain itu juga untuk mencari bibit muda olahraga voli,” jelas dia.

AKBP Tobing menuturkan, pihaknya sengaja menghadirkan para pemain bintang untuk memeriahkan ajang tersebut.

Ia menyebut, sebanyak  24 tim mengikuti kejuaraan ini. Itu terdiri atas 16 tim putra dan delapam tim putri.

Adapun pertandingan digelar mulai 24 hingga 31 Juli 2022, dengan jadwal pertandingan untuk tim voli putri berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. Sementara pertandingan tim voli putra berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!