BeritaPatiwartaphoto

Persipa Pati Akan Melakoni Laga Uji Coba Melawan Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo

191
×

Persipa Pati Akan Melakoni Laga Uji Coba Melawan Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Persipa Pati akan melakukan uji coba melawan Persijap Jepara. Rencananya, laga itu akan berlangsung di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (7/8/2022) mendatang.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan, pihaknya menggelar uji coba ini sebagai persiapan menjelang Liga 2 bergulir. Sekaligus, mematangkan komposisi tim yang ada.

”Nanti kita akan menjamu Persijap di Stadion Joyokusumo. Laga digelar Minggu ini,” kata Dian.

Sebelumnya, Persipa Pati harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Persijap di Gelora Bumi Kartini, Sabtu (30/7/2022) lalu. Klub berjuluk Laskar Saridin itu kalah tipis 1-0. Gol kemenangan Persijap dicetak oleh Indra Arya.

Usai laga itu, Dian menyoroti mental pemain. Selain faktor mental, cedera beberapa punggawa Persipa juga menjadi faktor kekalahan di laga uji coba tersebut. Dian berharap faktor mental ini bisa diperbaiki menjelang bergulirnya Liga 2 yang rencananya dimulai pada akhir Agustus 2022 ini.

”Setelah kalah kemarin kita menggelar evaluasi. Hasil evaluasinya mental pemain kurang dan ada beberapa pemain yang cedera. Jadi penampilan (Persipa) kurang optimal,” tandas Dian.

Reporter: Putra
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!