BeritaJeparaOlahragaPati

Persipa Pati Berhasil Mengalahkan Persijap Jepara 2-0 pada Laga Uji Coba

83
×

Persipa Pati Berhasil Mengalahkan Persijap Jepara 2-0 pada Laga Uji Coba

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Persipa Pati berhasil mengalahkan Persijap Jepara 2-0 pada laga uji coba. Derby Muria ini berlangsung di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (7/8/2022) sore.  Bagi kedua tim, pertandingan persahabatan itu sebagai persiapan sebelum berlaga di Liga 2. Pertandingan ini cukup istimewa bagi Persipa karena digelar Pada Hari Jadi ke 699 Kabupaten Pati.

Pada laga itu, ribuan suporter dari kedua kesebelasan datang untuk mendukung tim kebanggaannya. Bahkan, Pertandingan sempat dihentikan di menit-menit awal karena membeludaknya suporter.

Pada pertandingan ini, anak asuh coach Nazal Mustofa lebih mendominasi jalannya pertandingan. Di babak pertama, lini depan Persipa kerap merepotkan pertahanan Persijap. Hasilnya, di menit ke-18 Riski Novriansyah berhasil membobol gawang Laskar Kalinyamat lewat sundulan.

Unggul 1-0, Persipa tidak mengendorkan permainan. Di menit ke-25 Riski menggandakan keunggulan usai melesakkan bola ke gawang sang mantan. Hingga turun minum, Persipa unggul 2-0 atas Persijap.

Di babak kedua, Tim berjuluk Laskar Saridin lebih meningkatkan intensitas serangan. Beberapa pemain senior seperti Rudi Widodo dan Zaenal Arifin juga dimasukkan. Namun hingga peluit akhir tanda pertandingan usai, skor tetep sama 2-0 untuk kemenangan Persipa.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan, pihaknya menggelar uji coba ini sebagai persiapan menjelang Liga 2 bergulir. Sekaligus, mematangkan komposisi tim yang ada.

“Pada pertandingan uji coba di Jepara (30/7/2022) kemarin kami kalah 1-0, dan alhamdulillah sore ini kita berhasil memenangkan pertandingan. Namun kita akan tetap evaluasi apa saja kekurangan tim,” kata Dian

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!