BeritaNasionalOlahragaPatiwartaphoto

Jelang Hadapi Laga Perdana di Liga 2, Persipa Pati Minta Restu Pj Bupati

57
×

Jelang Hadapi Laga Perdana di Liga 2, Persipa Pati Minta Restu Pj Bupati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Jajaran manajemen Persipa Pati datangi Pendopo Kabupaten, Sabtu (26/8/2022) siang. Mereka meminta restu kepada Pemerintah Kabupaten Pati jelang bergulirnya Liga 2 musim ini.

Diketahui, tim kebanggaan warga Pati ini akan melakoni laga perdananya melawan Nusantara United di Stadion Moch Soebroto Magelang, pada Selasa (30/8/2022) nanti. Dijadwalkan Persipa akan bertolak ke Magelang pada Minggu (28/8/2022) besok.

Ketua Umum Persipa Pati, Joni Kurnianto, mengatakan bahwa pihaknya meminta restu kepada kepala daerah agar para pemain diberikan arahan dan motivasi, sehingga menjadi pelecut semangat para punggawa sebelum berlaga.

“Kita sowan ke orang tua kita, bapak bupati, kami sowan, kami minta doa restu dan motivasinya untuk kami menghadapi tim Nusantara United agar mendapatkan hasil maksimal nantinya,” kata Joni.

Joni optimis, tim berjuluk Laskar Saridin ini dapat meraih kemenangan di laga perdananya.

“Target insyallah kita akan menang, kita sudah melakoni latihan yang keras kemudian melakoni uji coba baik home atau away. Alhamdulillah hasilnya banyak yang menggembirakan, sehingga membuat motivasi kami semakin tinggi,” tutur dia.

Sementara Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, berharap tim besutan Nazal Mustofa ini dapat memetik hasil yang maksimal. Sehingga pada laga perdana dapat menjadi pemicu semangat dan tolak ukur menatap laga berikutnya.

“Harapan kami Persipa di Liga 2 minimal bisa bertahan dan mudah-mudahan kalau kita bisa lolos dan dapat mengarungi liga 1, kita siapkan lagi lebih baik ke depannya,” ungkap Henggar.

Henggar juga akan melakukan kolaborasi dalam mencarikan sponsor untuk persipa. Hal ini dilakukan untuk mendukung finasial tim agar tetap lebih baik.

“Karena liga 2 tidak bisa dibiayai oleh APBD, makanya kita ingin melibatkan sponsor lebih banyak. Nanti kita bareng-bareng dengan CEO, kita punya jejaring dan kita akan bersama membantu  Persipa,” tandas dia.

(*/WP)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!