BeritaPatiwartaphoto

Para Pelajar Pati Anggota Paskibra Dikukuhkan Pj Bupati

2196
×

Para Pelajar Pati Anggota Paskibra Dikukuhkan Pj Bupati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada 17 Agustus 2023 nanti.

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati pada Rabu (16/8/2023) itu juga dihadiri oleh Sekda Pati, Kapolres Pati, Dandim 0718/Pati, dan sejumlah pihak terkait.

Henggar mengatakan bahwa pasukan-pasukan yang terpilih adalah putra-putri terbaik yang sudah melewati tahap-tahap seleksi.

“Sudah semestinya ananda sekalian bersyukur atas sebuah kehormatan yang diemban sebagai Paskibra yang akan bertugas pada 17 Agustus 2023,” ujar Henggar.

Pj Bupati juga mengungkapkan bahwa upacara 17 Agustus bukan hanya sebuah formalitas, tetapi memiliki makna yang mendalam.

Upacara tersebut, lanjutnya, merupakan wujud ikrar, kekuatan, tekad, dan kesiapan dari para Paskibraka untuk menjalankan amanah sebaik mungkin.

Henggar pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para orang tua dan pelatih yang telah memberikan dukungan serta motivasi. Sebab, menjadi paskibra harus melalui seleksi yang panjang dan ketat.

Ia juga berharap agar pelaksanaan upacara 17 Agustus dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Selain itu, tentunya upacara 17 Agustus, diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme,” tandas dia.

(*/wartaphoto)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!