BeritaNasionalRoad to 2024

Serikat Pekerja Juwana Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

1259
×

Serikat Pekerja Juwana Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI – Serikat Pekerja Juwana mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan Prabowo – Gibran, Sabtu, 2/2/24. Deklarasi ini diterima oleh perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran di Gedung Haji Assalam Juwana, Pati, Jawa Tengah.

Serikat Pekerja Juwana ini terdiri dari berbagai elemen, mulai dari pengusaha perikanan,pengolahan logam, kuningan, furniture, pertanian, dan berbagai sektor lain yang tersebar di seluruh Kecamatan Juwana. Sebegaimana diketahui bahwa perekonomian Juwana adalah penyangga ekonomi Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Probowo – Gibran yakni Sudewo saat menghadiri deklarasi dukungan Prabowo – Gibran tersebut.

“Kita telah kompak dan solid mendukung Prabowo – Gibran, dengan maksud agar pasangan Prabowo – Gibran nanti dapat menang satu kali putaran dalam pilpres”, ujarnya.

Bila pasangan capres – cawapres Prabowo – Gibran dapat memenangkan pemilu nanti, Sudewo berharap dapat tercipta iklim ekonomi yang bagus serta mampu berkembang di Kecamatan Juwana maupun Kabupaten Pati.

“Para pengusaha menghendaki adanya kelonggaran – kelonggaran dalam kebijakan – kebijakan, regulasi dalam iklim usaha. Apa yang masih belum memberikan kepuasan sesuai yang diharapkan pengusaha, Prabowo – Gibran mampu memberikan penyempurnaan terhadap apa yang menjadi keinginan dan harapan para pengusaha,” jelasnya.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, hadir pula para pengusaha diantaranya pengusaha furniture / mebel, industri perikanan, pengusaha kapal, kuningan dan sebagainya.

“Yang terpenting kami tetap bekerja keras untuk mendapatkan dukungan seluas – luasnya. Alhamdulillah, kami mendapatkan dukungan yang luas dari pengusaha dan masyarakat di Kecamatan Juwana,” imbuhnya.

Disinggung terkait target jumlah relawan dan simpatisan Prabowo – Gibran, Anjas Felady sebagai Koordinator Relawan Serikat Pekerja Juwana mengatakan bahwa pihaknya sebagai salah satu pengusaha tidak menargetkan.

“Kurang lebih yang hadir saat ini ada 2000-an yang mana kita namakan sebagai Serikat Pekerja Juwana. Hal ini agar semua elemen dapat terjamah semua. Jadi kita tidak ada diskriminasi karena kita tetap satu tujuan, yaitu Prabowo – Gibran menang satu putaran,” tegasnya.

Sementara, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Wilayah Jawa Tengah Sudaryono mengingatkan agar para relawan maupun simpatisan turut mengawasi proses penghitungan suara di setiap TPS.

“Dan kita bisa menang apabila kita semua mengajak orang – orang untuk mencoblos Prabowo – Gibran. Sebab, animo masyarakat saat ini semakin tinggi terhadap dukungan Prabowo – Gibran,” sebut Sudaryono.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!