Pati

Tingkatkan Dinamika Organisasi, Kapolres Pati Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

69
×

Tingkatkan Dinamika Organisasi, Kapolres Pati Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.Pati – Pelantikan tiga Kapolsek berlangsung dalam upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah janji di gedung Mantab Brata Polres Pati, (Jumat.15/05). Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K. Tiga Kapolsek tersebut akan ditugaskan di Kecamatan Kayen, Tayu dan Batangan.

Ketiganya adalah Kapolsek Kayen Polres Pati dari AKP Tejo Pramono, S.H. diserahkan kepada AKP Sayadi. Kapolsek Tayu Polres Pati dari AKP Sayadi diserahkan kepada IPTU Lilik Supardi, S.H. serta Kapolsek Batangan Polres Pati dari IPTU Lilik Supardi, S.H. diserahkan kepada IPTU Sukarno, S.H., M.H.

Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K dalam kesempatan itu menyampaikan pergantian pejabat atau alih tugas tersebut untuk meningkatkan dinamika organisasi di lingkungan Polri.

“Oleh karenanya, serah terima jabatan bertujuan untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat demi terpeliharanya sistem sinergi dan kinerja organisasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan tugas Polri pada saat ini maupun masa mendatang,” ujar Kapolres.

Kepada semua pejabat Polres Pati yang baru dilantik, Kapolres Pati berpesan agar mampu mengenali karakter wilayah serta menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru sesuai dengan job deskripsinya masing-masing.

“Semoga dengan jabatan yang baru ini bisa memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, sehingga selalu dalam kondisi yang kondusif.” pungkasnya.

Oleh karena itu, diharapkan Polri mampu menjalin terus menerus kerjasama dengan muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berdayakan Babinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di garda terdepan.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!