BeritaPati

Bidik Target Masuk Tiga Besar IFeL Liga 2, PSG Pati Esport Andalkan Irfan “Tarzan” Allutfi

103
×

Bidik Target Masuk Tiga Besar IFeL Liga 2, PSG Pati Esport Andalkan Irfan “Tarzan” Allutfi

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI – PSG Pati siap bertarung di ajang Indonesia Football e-League (IFeL) Liga 2 2021. Meski baru pertama kali mengikuti IFeL Liga 2, PSG Pati E-Sport membidik target masuk posisi tiga besar klasemen akhir. Target ini disebutnya menjadi target yang realistis dengan tetap akan berjuang keras untuk dapat tampil sebagai yang terbaik jika memang memiliki kesempatan pada kompetisi nanti.

CEO PSG Pati eSport, Gani Rahmatullah Arifin perkenalkan tim esport yang akan bertanding di IFeL 2021

Hal tersebut diungkapkan CEO PSG Pati eSport, Gani Rahmatullah Arifin saat memperkenalkan profesional player yang akan membawa bendera PSG Pati di ajang IFeL Liga 2 2021 yang akan digelar pada Juni-Juli 2021 mendatang.

“Hari ini kami memperkenalkan Ahmad Irfan Allutfi atau akrab disapa Tarzan tercatat sebagai juara 1 Supersoccer Euro Fansclub Championship PES 2020  Karesidenan Pati, 8 Besar Nasional Supersoccer Euro Fansclub Championship PES 2020 hingga Juara 1 2 3 Open Tournament PES Jateng DIY,” kata CEO PSG Pati eSport, Gani Rahmatullah Arifin pada jumpa pers di Gelora Soekarno, Mojoagung, Pati, Minggu (18/4/2021).

Dia menjelaskan, profesional player PSG Pati ini sudah memiliki sederet prestasi baik di level lokal, regional maupun nasional.

 

Ajang IFel Liga 2 2021 sendiri diikuti sebanyak 12 klub dari total 22 kontestan Liga 2 2021. PSG Pati akan bersaing dengan Sriwijaya FC, Badak Lampung FC, Persis Solo, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, Sulut United, Dewa United FC, Persiba Balikpapan, Semen Padang FC, Tiga Naga, Perserang Serang.

Sebelum diputarnya IFeL Liga 2 2021 pada bulan Juni mendatang, juga akan diputar piala pramusim. Ajang ini sebagai pemanasan untuk seluruh klub agar nanti dapat maksimal saat bertarung di IFeL Liga 2.

IFel Liga 2 2021 digelar dengan sistem kompetisi penuh alias tiap tim akan bertemu dua kali.

“Persiapan menatap IFeL Liga 2 sudah dilakukan sejak sekitar dua bulan lalu. Begitu ada kabar akan digelar IFel Liga 2, langsung melakukan persiapan dengan mengikuti beberapa turnamen regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),” jelas Tarzan.

Lebih lanjut dirinya optimis bisa berprestasi karena sudah saling mengenal calon lawan-lawan mereka dari berbagai klub peserta karena sudah sering temu tanding.

 

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!